Tiket Yessoe

Rental Mobil Sukamara - Lepas Kunci / Dengan Sopir Ready 24 Jam

Rental mobil Sukamara

Rental mobil di Sukamara, Kalimantan Tengah, buka hingga 24 jam dengan harga murah dan armada beragam, melayani lepas kunci / plus sopir.

Jasa rental mobil menawarkan berbagai layanan dengan armada yang nyaman dalam kondisi terawat sebagai solusi untuk mempermudah mobilitas Anda.

Informasi lengkap seputar daftar harga, tipe mobil, hingga jenis layanan persewaan mobil di Sukamara dapat Anda lihat pada artikel Transkalimantan.com

Sukamara

Sukamara merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah yang wilayahnya terbagi menjadi 5 kecamatan dengan Kecamatan Sukamara sebagai ibukotanya.

Anda dapat menemukan beberapa perusahaan rental mobil berskala besar maupun kecil pada beberapa kecamatan yang diantaranya adalah sebagai berikut.

Area di Sukamara

  • Kecamatan Balai Riam
  • Kecamatan Jelai
  • Kecamatan Pantai Lunci
  • Kecamatan Permata Kecubung
  • Kecamatan Sukamara

Rental Mobil Sukamara

Mengendarai mobil yang disewa dari tempat rental transportasi dapat dikatakan sebagai kendaraan yang paling fleksibel dibandingkan dengan transportasi lainnya saat berada di luar kota.

Datangi lokasi rental mobil terpercaya di Sukamara, Kalteng, untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan di dalam maupun di luar kota.

Rental Mobil Lepas Kunci

Sewa mobil lepas kunci atau tanpa sopir dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bebas menyetir mobil tanpa sopir di Sukamara.

Dengan banyaknya jenis mobil dalam kondisi prima dan bersih, Anda dapat memilih mobil yang paling Anda minati dan nyaman untuk berkendara sendiri maupun dengan keluarga.

Rental Mobil Dengan Sopir

Selain rental mobil lepas kunci, untuk Anda yang tidak bisa menyetir mobil atau tidak ingin menyetir sendiri, maka dapat memanfaatkan jasa rental mobil dengan sopir yang sangat membantu karena praktis dan tidak melelahkan.

Tarif Rental Mobil Sukamara

Dapatkan daftar tarif rental mobil di Sukamara dengan menanyakan langsung ke jasa persewaan transportasi baik dengan Anda datangi langsung maupun menghubunginya via telepon.

Sewa Pajero Sukamara

Mobil Pajero yang berpenampilan gagah dan tangguh serta dirancang sebagai mobil off-road, mampu memuat banyak penumpang. Dengan menyewa kendaraan ini, perjalanan Anda bersama keluarga akan lebih nyaman, aman dan menyenangkan.

Sewa Pick Up Sukamara

Bagi Anda yang berencana pindah rumah, kos, atau kantor, dapat menyewa mobil pick up yang dapat menampung berbagai jenis barang karena dilengkapi dengan bak belakang yang luas dan lega.

Baca Juga: Rental Mobil Murung Raya

Sewa Avanza Sukamara

Salah satu armada yang banyak disediakan ialah mobil Avanza. Dengan harga sewa yang cukup terjangkau, Anda dapat menikmati perjalanan keliling kota dengan nyaman.

Sewa Elf Sukamara

Anda dapat bepergian ke tempat wisata di kota lain bersama rombongan keluarga dengan menyewa kendaraan Elf yang memiliki kabin luas dan kursi penumpang yang banyak.

Charter dari Sukamara Keluar Kota

Tersedia layanan charter mobil di Sukamara yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan perjalanan dalam dan luar kota dengan mendatangi langsung lokasi rental mobil terdekat.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Beberapa persyaratan yang sering diajukan pihak rental mobil untuk Anda perhatikan dan penuhi saat akan menyewa kendaraan, meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi KTP
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A (untuk sewa mobil lepas kunci)
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah / tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran di awal minimal 50%, dimana harga belum termasuk bahan bakar dan klaim asuransi
  5. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara
  6. Dan persyaratan lainnya

Rekomendasi Sewa Mobil di Sukamara

Kami menyiapkan daftar tempat persewaan roda empat di Sukamara, Kalteng, lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang dapat Anda hubungi saat sedang membutuhkan mobil untuk beraktivitas.

RENTAL MOBIL ALAMAT TELEPON
TRAVEL SUKAMARA Jl. Tjilik Riwut No.101, Mendawai, Kec. Sukamara, Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah 74172 0821 5657 1010

Itulah tadi artikel yang berisi informasi seputar rental mobil di Sukamara, Kalimantan Tengah. Semoga dapat bermanfaat dan bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada orang-orang dekat Anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog