Tiket Yessoe

Rental Mobil Murung Raya - Terlengkap dengan Tarif PAS

Rental mobil Murung Raya

Rental mobil di Murung Raya, Kalimantan Tengah, melayani 24 jam dengan unit lengkap dan tarif terjangkau, bisa lepas kunci / dengan sopir.

Tersedia berbagai tipe mobil, mulai dari Avanza, Innova, Strada, Pajero, Hiace, hingga Elf yang akan mempermudah mobilitas perjalanan Anda. Cek info lengkapnya hanya di Trans Kalimantan.

Murung Raya

Murung Raya merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah. Dulunya kabupaten ini menjadi bagian dari Barito Utara sebelum akhirnya dimekarkan menjadi wilayah baru.

Anda bisa menemukan penyedia jasa persewaan kendaraan roda empat yang tersebar di beberapa lokasi Murung Raya, antara lain sebagai berikut.

Area di Murung Raya

  • Kecamatan Barito Tuhup Raya
  • Kecamatan Laung Tuhup
  • Kecamatan Murung
  • Kecamatan Permata Intan
  • Kecamatan Seribu Riam
  • Kecamatan Seribu Barito
  • Kecamatan Sungai Babuat
  • Kecamatan Tanah Siang
  • Kecamatan Tanah Siang Selatan
  • Kecamatan Uut Murung

Rental Mobil Murung Raya

Letak yang berbatasan dengan provinsi lain membuat Murung Raya menjadi salah satu wilayah yang cukup strategis.

Untuk Anda yang berencana melakukan aktivitas ataupun perjalanan keluar kota, selain menggunakan kendaraan umum, terdapat cara yang lebih mudah, yakni dengan menyewa mobil.

Tersedia beragam layanan dan berbagai jenis mobil yang bisa Anda sewa sesuai kebutuhan dengan tarif yang relatif murah.

Rental Mobil Dengan Sopir

Menyewa mobil sekaligus dengan sopir sangat cocok digunakan untuk Anda yang tidak dapat mengendarai mobil sendiri atau yang ingin lebih bersantai selama bepergian.

Rental Mobil Lepas Kunci

Banyaknya jasa sewa mobil di Murung Raya membuat layanan yang ditawarkan sangat beragam, salah satunya rental mobil lepas kunci yang cukup banyak diminati karena harganya cukup terjangkau dan dapat memberi kebebasan untuk mengemudi sendiri ke berbagai tujuan.

Biaya Rental Mobil Murung Raya

Anda dapat mengetahui daftar harga sewa sebuah transportasi di Murung Raya dengan mendatangi maupun menghubungi nomor telepon jasa rental mobil yang ada di tabel.

Baca Juga: Rental Mobil Lamandau

Sewa Fortuner Murung Raya

Lakukan perjalanan road-trip bersama teman maupun keluarga dengan menyewa mobil Fortuner yang didesain mampu memberikan performa terbaik dan kenyamanan bagi Anda.

Sewa Hiace Murung Raya

Hiace menjadi salah satu jenis transportasi darat beroda empat yang banyak digunakan untuk usaha travel atau mobil pengangkut penumpang jarak jauh.

Tanpa harus membuka usaha, Anda juga dapat memilih Hiace untuk bepergian dalam dan luar kota dengan rombongan keluarga, teman, atau kolega.

Sewa Pick Up Murung Raya

Mobil pick up didesain memiliki bak belakang terbuka yang luas dan lega. Hal ini menjadikan mobil jenis ini cocok untuk Anda sewa sebagai kendaraan pengangkut barang niaga maupun rumah tangga.

Sewa Avanza Murung Raya

Salah satu mobil yang banyak disediakan adalah Avanza. Mobil ini cocok untuk Anda sewa berkeliling Murung Raya atau pergi keluar kota.

Dengan harga yang cukup terjangkau, perjalanan Anda akan jauh lebih hemat, nyaman, menyenangkan, dan penuh kesan.

Charter Mobil dari Murung Raya

Anda dapat melakukan perjalanan dari satu kota ke kota lainnya dengan layanan charter mobil di Murung Raya. Datangi tempat penyewaan transportasi terdekat untuk menggunakan layanan ini.

Syarat Sewa Mobil

Sebelum menyewa mobil, pastikan Anda sudah mengetahui syarat-syarat yang diberikan oleh pihak rental. Berikut ini adalah beberapa persyaratan umum yang perlu Anda perhatikan dan persiapkan.

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas seperti KTP, KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A untuk pengajuan sewa mobil lepas kunci
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran diawal minimal 50%
  5. Durasi peminjaman mobil sesuai dengan kesepakatan bersama
  6. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota dan luar kota

Rekomendasi Sewa Mobil di Murung Raya

Tersedia beberapa tempat rental mobil di Murung Raya, Kalteng, yang terpercaya dan memberikan pelayanan, baik secara langsung maupun via telepon.

RENTAL MOBIL LOKASI KONTAK
GOLIS RENTH Muara Tuhup, Kec. Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah 73991 0812 5815 5007
IBENG RENT CAR Beriwit, Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah 73911 0823 5085 7828

Itulah tadi informasi mengenai jasa rental mobil yang berlokasi di Murung Raya, Kalimantan Tengah. Semoga bermanfaat dan bila Anda ingin bertanya, langsung saja menuliskannya di kolom komentar. Jangan lupa untuk bagikan kepada orang-orang terdekat Anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog