Tiket Yessoe

Rental Mobil Seruyan Kalteng Tarif Bersahabat Untuk Lepas Kunci / Plus Sopir

Rental Mobil Seruyan Kalteng

Rental mobil Seruyan, Kalimantan Tengah, bisa lepas kunci / plus sopir, unit lengkap dan beragam, harga bersahabat, pelayanan hingga 24 jam.

Tersedia beragam jenis armada dengan kondisi bersih dan terawat. Info selengkapnya dapat Anda cek pada artikel Transkalimantan.com.

Seruyan

Seruyan menjadi salah satu wilayah yang berada di Kalimantan Tengah. Kabupaten yang beribu kotakan Kuala Pembuang ini terdiri dari 10 kecamatan.

Pada kecamatan tersebut, Anda bisa mencari penyedia jasa transportasi. Daftar kecamatan di Seruyan adalah sebagai berikut.

Wilayah di Seruyan

  • Kecamatan Batu Ampar
  • Kecamatan Danau Seluluk
  • Kecamatan Danau Sembuluh
  • Kecamatan Hanau
  • Kecamatan Seruyan Hilir
  • Kecamatan Seruyan Hilir Timur
  • Kecamatan Seruyan Hulu
  • Kecamatan Seruyan Raya
  • Kecamatan Seruyan Tengah
  • Kecamatan Suling Tambun

Rental Mobil Seruyan

Anda dapat berkeliling Kota Seruyan tanpa pusing memilih transportasi publik yang nyaman dengan menyewa mobil di jasa persewaan.

Selama perjalanan Anda juga akan memperoleh kenyamanan dan kemudahan karena kendaraan ini lebih fleksibel dibandingkan dengan transportasi lainnya saat berada di luar kota.

Rental Mobil Lepas Kunci

Layanan ini cukup banyak diminati karena harganya yang lebih murah tanpa biaya sewa sopir dan lebih praktis untuk Anda gunakan jika dapat menyetir namun tidak memiliki mobil.

Rental Mobil Dengan Sopir

Jika Anda ingin merasakan sensasi berkendara yang lebih santai dan hemat tenaga karena tidak perlu menyetir sendiri, menyewa mobil dengan sopir adalah pilihan terbaik.

Dengan layanan ini Anda juga tidak perlu pusing memikirkan rute perjalanan yang digunakan karena sopir yang berpengalaman dengan jam terbang tinggi.

Tarif Rental Mobil Seruyan

Perlu bagi Anda untuk mengetahui harga sewa sebuah kendaraan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan informasinya, Anda bisa menanyakan langsung ke tempat rental mobil lokasi terdekat.

Sewa Pick Up Seruyan

Pick up merupakan salah satu jenis mobil yang memiliki bak belakang luas dan terbuka. Mobil jenis ini sangat pas untuk menjadi pilihan di saat Anda sedang melakukan pindah rumah atau kos di Seruyan maupun kota lainnya.

Sewa Strada Seruyan

Jika Anda ingin mencoba mengendarai pick up untuk kebutuhan harian yang gagah, stylish, dan mewah, bisa menyewa mobil Strada dengan kabin yang lebih luas namun tetap memberikan performa terbaik.

Sewa Avanza Seruyan

Salah satu armada yang banyak disediakan dan cocok untuk Anda sewa berkeliling kota atau luar kota adalah tipe mobil Avanza. Dengan harga yang terjangkau, Anda tetap dapat bepergian dengan perasaan nyaman dan menyenangkan.

Sewa Hiace Seruyan

Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan penumpang dengan kursi lebih banyak dari mobil biasa, Hiace adalah solusinya yang cocok digunakan sebagai kendaraan wisata bersama rombongan keluarga dengan perjalanan jarak jauh maupun dekat.

Baca Juga: Rental Mobil Sukamara

Charter Mobil dari Seruyan

Anda dapat melakukan perjalanan dari Seruyan ke kota lain dan sebaliknya menggunakan jasa charter mobil yang tersedia dengan menghubungi nomor telepon pada tabel di bawah.

Syarat Rental Mobil

Terdapat beberapa persyaratan yang perlu Anda persiapkan ketika akan menyewa mobil. Berikut ini adalah syarat sewa mobil lepas kunci yang sering diberikan pihak rental, meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A
  3. Menyiapkan kartu kredit
  4. Menyiapkan fotokopi tiket pergi-pulang (pemesanan di luar kota)

Untuk Anda yang akan menyewa mobil dengan sopir, syarat-syarat umum yang perlu dipenuhi adalah sebagai berikut.

  1. Memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi
  2. Memberikan alamat email yang aktif
  3. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, SIM, ID Pekerja, atau ID Pelajar)

Rekomendasi Sewa Mobil di Seruyan

Bagi Anda yang berada di Seruyan, Kalteng, dan sedang membutuhkan mobil untuk melakukan perjalanan keluar kota, berikut ini telah Kami siapkan daftar beberapa jasa rental transportasi yang dapat Anda datangi.

RENTAL MOBIL ALAMAT NO.TELP
RENTAL MOBIL AYU BERSAUDARA Jl. Piere Tendean, Kuala Pembuang Satu, Kec. Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah 74215 0852 4929 6070
T. M. SERUYAN Kuala Pembuang Satu, Kec. Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah 74215 0853 3280 8000

Demikian informasi mengenai beberapa rental mobil di Seruyan, Kalimantan Tengah, ini Kami sampaikan. Bila Anda memiliki pertanyaan, silahkan berkomentar. Jangan lupa bagikan info ini kepada orang terdekat Anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog