Tiket Yessoe

Bus Sampit Tujuan Palangka Raya, Banjarmasin, Pangkalan Bun, Cek Jadwal & Tiketnya

Bus Sampit Jadwal & Tiket

Bus Sampit berikut ini bisa Anda pilih untuk perjalanan antar kota dengan jadawal dan harga tiket terbaru menuju beberapa kota seperti Palangka Raya, Banjarmasin atau Pangkalan Bun.

Bus Sampit Jadwal & Tiket

Banyak operator bus yang melayani perjalanan antar kota di wilayah Kalimantan Tengah, namun kali ini Trans Kalimantan ini membagikan informasi operator bus yang kami rekomendasikan karena beberapa hal.

Kota Sampit menjadi jalur antar kota antar provinsi di Kalimantan Tengah dengan terminal bus Patih Rumbih yang beralamatkan di Jalan MT. Haryono, Sampit.
Anda bisa menemukan banyak operator bus di terminal ini antar lain adalah PO. Yessoe Travel, PO. Trans Agung Mulia dan PO. Logos.

Setiap operator bus di wilayah tersebut memiliki beberapa keunggulan masing-masing namun kali ini Trans Kalimantan ini membagikan rekomendasi bagi Anda yang ingin  melakukan perjalanan.

Bus Yessoe Travel Sampit

Yessoe Travel Sampit

PO. Yessoe Travel menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin melakukan perjalanan di Kalimantan Tengah menuju beberapa kota lain dan anrra kota seperti menuju Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Alasan memilih PO. Yessoe Travel sebagai saran untuk perjalanan antara lain:
  • Operator bus pertama di Kalimantan Tengah sejak 1991
  • Memiliki armada bus terbanyak di Kalimantan Tengah
  • Memiliki kelas terbanyak antar lain, kelas ekonomi, bisnis, executive dan excellent
  • Menyediakan pilihan bus terlengkap, minibus elf, Hiace, medium bus dan big bus
  • Menyediakan jadwal perjalanan paling lengkap diantar operator bus lainnya yaitu keberangkatan pagi, sore dan malam.
  • Pemesanan tiket paling mudah yaitu bisa langsung menuju loket di terminal atau bisa juga booking online melalui telepon atau WhatsApp.

Jadwal & Tiket Bus Yessoe Sampit

Inilah jadwal keberangkatan dan harga tiket bus Yessoe Travel dari Sampit menuju kota-kota lain, update tarif terbaru September 2022.

DARITUJUANJAMTIKETKELAS
SAMPITPANGKALAN BUN12:00 WIBRp150.000EXCELLENT PAGI
SAMPITPALANGKA RAYA12:00 WIBRp140.000EXCELLENT PAGI
SAMPITPANGKALAN BUN21:00 WIBRp130.000EXECUTIVE JETBUS
SAMPITPALANGKA RAYA21:00 WIBRp125.000EXECUTIVE JETBUS
SAMPITBANJARMASIN21:00 WIBRp270.000EXCELLENT CLASS
SAMPITNANGABULIK21:00 WIBRp220.000EXECUTIVE JETBUS
(TRANSIT RUNTU)
SAMPITPALANGKA RAYA23:30 WIBRp130.000EXCELLENT MALAM
SAMPITPANGKALAN BUN23:30 WIBRp140.000EXCELLENT MALAM
SAMPITBANJARMASIN23:30 WIBRp260.000EXCELLENT MALAM
(TRANSIT PKY)

Pemesanan Tiket Bus Yessoe

Pemesanan tiket bus Yessoe Travel pun sangat mudah, Anda bisa melakukan booking atau reservasi melalui agen bus resmi PO. Yessoe Travel melalui WhatsApp.

Syarat & Ketentuan Pemesanan Tiket

Isi semua data yang kami kirimkan melalui WhatsApp: 
  • Nama :
  • NO NIK/KTP :
  • NO HP :
  • Dari :
  • Tujuan :
  • Hari dan tanggal berangkat :
  • Jam Keberangkatan :
  • Naik Dari : 
Cukup mengisi identitas penumpang yang berangkat saja, jika penumpang lebih dari 1 orang dapat diwakilkan.
Ketentuan : Anak dengan usia diatas 2 tahun diwajibkan membeli tiket

Jadwal dan Harga Tiket PO. Yessoe dari berbagai wilayah selengkapnya bisa Anda temukan pada halaman PO. Yessoe Travel
Baca Juga : Rekomendasi Bus Banjarmasin

Bus Sampit Banjarmasin

Untuk perjalanan dengan operator bus atau travel resmi dari kota Sampit, Kotawaringin Timur menuju Banjarmasin dan sekitarnya bisa memilih beberapa operator bus yang menyediakan perjalanan antar kota antar provinsi antar lain:
  1. PO. Yessoe Travel Sampit
  2. PO. Agung Mulia Sampit
  3. PO. Logos Sampit
Semua operator bus diatas menggunakan armada bus besar sehingga Anda bisa lebih leluasa dan nyaman saat melakukan perjalanan.

Bus Sampit Pangkalan Bun

Perjalanan menuju antar kota dalam provinsi bisa Anda lakukan dengan mudah karena saat ini Anda bisa memilih beberapa operator bus terbaik di Kalteng antara lain adalah PO. Yessoe Travel, PO. Agung Mulia dan juga PO. Logos.
Keberangkatan bus menuju Pangkalan Bun bisa dilakukan di terminal Patih Rumbih, Sampit. dan untuk pemesanan tiket bisa langsung datang ke loket di terminal atau dengan cara mudah menghubungi via telepon.

Bus Sampit Palangka Raya

Perjalanan malam atau siang hari bisa Anda lakukan ketika berada di kota Sampit menuju ibu kota Kalimantan Tengah yaitu Palangka Raya dengan memilih moda transportasi darat terbaik di Kalteng.
Beberapa operator bus yang melayani perjalanan dari kota Smapit menuju Palangka Raya adalah PO Yessoe Travel, PO. Agung Mulia dan PO. Logos.
Anda bisa memilih beberapa pilih bus dengan pelayanan yang beragam dari berbagai operator tersebut, dengan pemesanan tiket yang sangat mudah.

Bus Agung Mulia Sampit

Agung Mulia Sampit

PO. Trans Agung Mulia atau yang bisa di singkat dengan AM ini juga cukup banyak diminati oleh pengguna transportais darat di Kalimantan Tengah pasalanya operator bus yang terbilang masih baru ini juga cukup banyak diminati.

PO. Agung Mulia berkantor pusat di kota Palangka Raya yang melayani perjalanan dari Palangka Raya menuju Sampit dan Pangkalan Bun.
Ciri khas PO Agung Mulia ini adalah menggunakan warna merah maron dengan livery atau gambar burung enggang di setiap pintunya.

Untuk pemesanan tiket bus Agung Mulia Sampit bisa menggubungi kontak kantor atau agennya berikut ini. WhatsApp Agung Mulia Sampit : 0812 57688764

Bus Logos Sampit

Bus Logos Sampit

Operator bus yang memiliki ciri khas warna hitam ini juga melayani perjalanan ke beberapa kota dari keberangkatan Sampit menuju Pangkalan Bun dan Palangka Raya.
PO Logos menyediakan bus dengan kelas eksekutif dan kelas bisnis dengan harga tiket yang bervariasi:
  • Harga Tiket PO Logos Executive : Rp. 150.000 (Captain Seat)
  • Harga Tiket PO Logos Bisnis : Rp. 120.000
Pemesanan tiket bus Logos keberangkatan dari terminal Patih rumbih, Sampit silahkan menghubungi nomor agen atau kantor : 0811 522 583

Itulah tadi informasi mengenai bus atau travel terbaik yang ada di wilayah Sampit untuk tujuan beberapa kota di kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.
Anda bisa menemukan beberabagi informasi bus di Kalimantan lengkap di Transkalimantan.com jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog