Tiket Yessoe

Travel Pulang Pisau, Kalteng Ternyaman dengan Tarif Pas, Buktikan!

Travel Pulang Pisau

Travel di Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, melayani perjalanan ke berbagai lokasi tujuan dengan unit nyaman serta harga yang murah.

Jasa travel juga menyediakan layanan antar jemput keluar kota dengan transportasi yang dapat Anda pilih dan gunakan sesuai kebutuhan.

Untuk mendapatkan pembaruan informasi lengkap seputar jasa travel di Kalimantan, terus ikuti Transkalimantan.com.

Travel Pulang Pisau, Kalteng

Bepergian menggunakan travel dapat membuat perjalanan Anda jauh lebih nyaman, aman, dan fleksibel dibandingkan transportasi publik karena adanya layanan antar jemput yang telah disiapkan.

Perusahaan travel di Pulang Pisau, Kalteng menawarkan beragam armada siap jalan dan paket perjalanan menarik yang dapat mempermudah mobilitas Anda.

Jadwal Keberangkatan Travel Pulang Pisau

Berikut ini adalah perkiraan jadwal keberangkatan jasa travel dari Pulang Pisau menuju kota-kota di Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, hingga Kalimantan Timur.

RUTE PAGI SIANG MALAM
Pulang Pisau - Kalteng 10.00 WITA 14.00 WITA 18.00 WITA
Pulang Pisau - Kalsel 10.00 WITA 14.00 WITA 18.00 WITA
20.00 WITA
Pulang Pisau - Kaltim

18.00 WITA

Harga Travel Pulang Pisau

Tarif yang ditawarkan oleh pihak travel berbeda-beda tergantung dengan seberapa jauh jarak yang harus ditempuh untuk mencapai lokasi tujuan. Adapun daftar estimasi harga travel di Pulang Pisau adalah sebagai berikut.

  • Tujuan Kalteng : Harga mulai Rp 150.000
  • Tujuan Kalsel ; Harga mulai Rp 150.000
  • Tujuan Kaltim : Harga mulai Rp 350.000

Travel Pulang Pisau ke Palangkaraya

Lakukan rencana perjalanan Anda bersama orang-orang terdekat dengan memakai jasa travel di Pulang Pisau untuk pergi ke Palangka Raya dengan nyaman, aman, dan penuh kesan.

Baca Juga: Travel Murung Raya - Puruk Cahu

Jenis Kendaraan yang Digunakan

Tersedia beragam tipe transportasi yang bisa Anda temukan pada travel dengan kualitas terbaik dan kondisi siap jalan, antara lain sebagai berikut.

  • Travel Terios Pulang Pisau
  • Travel Avanza Pulang Pisau
  • Travel Elf Pulang Pisau
  • Travel Innova Pulang Pisau
  • Travel Pajero Pulang Pisau
  • Dan kendaraan lainnya

Lokasi Travel di Pulang Pisau

Kami telah menyiapkan daftar beberapa travel terpercaya di Pulang Pisau, Kalteng, dilengkapi dengan alamat dan nomor telepon yang bisa Anda hubungi. Daftar tersebut dapat dilihat pada tabel berikut ini.

TRAVEL LOKASI KONTAK
MULIA TOUR & TRAVEL Anjir Pulang Pisau, Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah
PT. MENARA DUNIA TOUR TRAVEL Anjir Pulang Pisau, Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah
TRAVEL "ARIF" Jl. Patih Rumbih No.44, Pangkoh Hilir, Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah 74871 0822 5183 6943

Itulah tadi informasi yang Kami sediakan mengenai jasa travel berlokasi di Pulau Pisau, Kalimantan Tengah. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Apabila Anda ingin bertanya, langsung saja menuliskannya di kolom komentar dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman yang membutuhkan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog