Tiket Yessoe

Rental Mobil Melawi Syarat Mudah Unit Lengkap Tarif Bersahabat

Rental mobil Melawi Kalbar

Rental mobil di Melawi, Kalimantan Barat, dengan dengan tarif pas dan unit lengkap berkualitas melayani sewa lepas kunci / dengan sopir.

Penyedia jasa transportasi yang buka 24 jam ini menyiapkan beragam layanan menarik. Dapatkan informasi lengkapnya dengan menyimak artikel Transkalimantan.com.

Melawi, Kalbar

Melawi adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Kalimantan Barat. Wilayah yang dilalui oleh 3 sungai ini merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Sintang.

Bagi Anda yang sedang mencari jasa sewa transportasi, berikut ini adalah daftar wilayah-wilayah di Kabupaten Melawi yang dapat Anda datangi.

Area di Melawi

  • Kecamatan Belimbing
  • Kecamatan Belimbing Hulu
  • Kecamatan Ella Hilir
  • Kecamatan Menukung
  • Kecamatan Nanga Pinoh
  • Kecamatan Pinoh Selatan
  • Kecamatan Pinoh Utara
  • Kecamatan Sayan
  • Kecamatan Sokan
  • Kecamatan Tanah Pinoh
  • Kecamatan Tanah Pinoh Barat

Jasa Rental Mobil Melawi

Anda dapat berkeliling Melawi, Kalbar, maupun keluar kota tanpa pusing memilih transportasi publik yang nyaman dengan menyewa sebuah mobil di perusahaan rental terpercaya.

Jasa rental mobil di wilayah ini menawarkan berbagai paket penyewaan dan armada yang bervariasi yang dapat Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Tersedia layanan sewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci dengan tarif murah dan dapat memberi kebebasan kepada Anda untuk bepergian kapanpun dan dimanapun tujuannya.

Rental Mobil Dengan Sopir

Selain lepas kunci, ada juga layanan lain yang bisa Anda gunakan, yakni sewa mobil dengan sopir. Layanan ini pas untuk digunakan bagi Anda yang belum mahir mengemudi atau ingin lebih bersantai selama bepergian.

Biaya Rental Mobil Melawi

Jika ingin menyewa mobil untuk beraktivitas di dalam maupun luar kota, ada baiknya Anda mencari tahu lebih dulu mengenai tarif sewanya.

Anda bisa mendapatkan informasi tersebut dengan langsung mendatangi lokasi penyewaan terdekat ataupun menghubunginya via telepon.

Sewa Pick Up Melawi

Pick up menjadi salah satu kendaraan yang disediakan oleh jasa rental di Melawi. Dilengkapi bak belakang terbuka yang luas dan lega, mobil ini bisa Anda jadikan sebagai kendaraan angkutan barang maupun niaga.

Sewa Elf Melawi

Melakukan perjalanan wisata bersama banyak orang, khususnya bersama keluarga besar tentu menjadi salah satu momen yang membahagiakan. Dengan armada Elf, Anda bisa merealisasikan rencana tersebut.

Sewa Pajero Melawi

Jika lokasi tujuan perjalanan Anda harus melalui jalanan yang bergelombang dan terjal, tidak ada salahnya menyewa mobil Pajero.

Dengan bodi gagah dan tangguh, mobil yang didesain off-road ini mampu memberikan performa terbaik dan dapat memuat banyak penumpang.

Sewa Avanza Melawi

Anda tetap bisa menyewa kendaraan dengan budget terbatas dengan memilih mobil Avanza. Walaupun harganya cukup murah, perjalanan Anda akan tetap terasa nyaman, aman, dan menyenangkan.

Baca Juga: Rental Mobil Landak

Charter dari Melawi Keluar Kota

Charter mobil menjadi salah satu layanan yang disediakan oleh pihak rental transportasi di Melawi. Anda dapat menggunakan layanan ini untuk bepergian dari satu kota ke kota lain dengan tarif yang cukup terjangkau.

Syarat Rental / Sewa Mobil

Terdapat beberapa persyaratan yang perlu Anda perhatikan dan penuhi saat berencana menyewa mobil dengan sopir, syarat tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, SIM, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi
  3. Memberikan alamat email yang aktif

Adapun untuk Anda yang akan menggunakan jasa rental mobil lepas kunci, perlu menyiapkan beberapa dokumen sebagai syarat sewa, meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A
  3. Menyiapkan fotokopi tiket pergi-pulang (pemesanan di luar kota)

Rekomendasi Sewa Mobil di Melawi

Tersedia beberapa tempat rental kendaraan roda empat di Melawi, Kalbar, lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang dapat Anda hubungi jika sedang membutuhkan mobil.

RENTAL MOBIL LOKASI NO.TELP
JASA RENTAL MOBIL AR Gang Gawi, Desa, Tanjung Niaga, Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat 79672 0812 5141 7617
MENYADIK CUAN BASE CAMP Jl. Juang No.11, Tanjung Niaga, Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat 79672 0822 5501 1533

Itulah informasi mengenai beberapa jasa rental mobil yang berada di Melawi, Kalimantan Barat. Semoga dapat bermanfaat dan jika Anda memiliki pertanyaan, langsung saja menuliskannya di kolom komentar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog