Tiket Yessoe

Rental Mobil Landak Kalbar - Unit, Tarif, Syarat Lengkap Terupdate

Rental Mobil Landak Kalbar


Rental mobil di Landak, Kalimantan Barat, dengan armada terlengkap dan harga bersahabat melayani penyewaan lepas kunci dan dengan sopir.

Tersedia mobil berkualitas dengan kondisi terawat, seperti Xenia, Terios, Rush, Pajero, Pick Up, Elf, dan lainnya yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Informasi lengkap dan terupdate seputar jasa rental mobil di Kalimantan bisa Anda dapatkan hanya di Transkalimantan.com.

Landak, Kalbar

Landak merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Barat. Kabupaten yang mendapat julukan sebagai Kota Intan ini menjadikan Ngabang sebagai ibukotanya.

Terdapat 13 kecamatan yang membagi Kabupaten Landak, dimana pada kecamatan tersebut Anda bisa mencari tempat penyewaan mobil yang terpercaya. Adapun list kecamatan di kabupaten ini dapat Anda lihat sebagai berikut.

Area di Landak

  • Kecamatan Air Besar
  • Kecamatan Banyuke Hulu
  • Kecamatan Jelimpo
  • Kecamatan Kuala Behe
  • Kecamatan Mandor
  • Kecamatan Mempawah Hulu
  • Kecamatan Menjalin
  • Kecamatan Menyuke
  • Kecamatan Meranti
  • Kecamatan Ngabang
  • Kecamatan Sebangki
  • Kecamatan Sengah Temila
  • Kecamatan Sompak

Rental Mobil Landak

Anda dapat berkeliling Landak dan kota lainnya tanpa harus bingung memilih transportasi publik yang nyaman dengan menyewa sebuah mobil. 

Jasa rental mobil di kota ini menyediakan berbagai paket layanan, mulai dari sewa mobil lepas kunci, sewa mobil dengan sopir, sewa mobil bulanan, hingga paket perjalanan antar kota.

Rental Mobil Dengan Sopir

Sewa mobil dengan sopir adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berkendara dengan santai dan tenang tanpa kelelahan serta tidak lagi pusing memikirkan rute perjalanan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Banyaknya jasa rental mobil di Landak membuat layanan yang ditawarkan sangat bervariasi, salah satunya rental mobil tanpa sopir atau lepas kunci.

Rental mobil ini cukup banyak diminati karena harganya yang tergolong murah serta lebih praktis untuk Anda gunakan apabila dapat menyetir namun tidak memiliki mobil.

Tarif Rental Mobil Landak

Perlu untuk mengetahui harga sewa setiap jenis mobil agar dapat lebih mudah menentukan kendaraan yang akan disewa sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Adapun daftar harga rental mobil di Landak dapat langsung Anda tanyakan kepada penyedia jasa dengan menghubungi nomor telepon yang terdapat pada tabel dibawah.

Baca Juga: Rental Mobil Kubu Raya

Sewa Hiace Landak

Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan yang dapat memuat banyak penumpang, maka pilihlah Hiace dengan mesin tangguh dan bertenaga besar sehingga cocok untuk bepergian bersama rombongan keluarga jarak jauh maupun dekat.

Sewa Avanza Landak

Salah satu mobil yang banyak disediakan adalah Avanza. Mobil ini cocok untuk Anda sewa berkeliling dalam dan luar kota bersama teman maupun keluarga.

Dengan harga sewa yang cukup terjangkau, perjalanan Anda akan jauh lebih hemat, nyaman, menyenangkan, dan penuh kesan.

Sewa Pick Up landak

Mobil pick up memiliki bak belakang yang luas, lega, dan terbuka, sehingga cocok untuk mengangkut berbagai barang. Jika Anda sedang melakukan pindah rumah, tidak ada salahnya menyewa mobil ini.

Sewa Strada Landak

Banyak jenis mobil yang dapat Anda pilih, salah satunya yaitu Strada. Mobil ini mengusung desain bodi lebih gagah, elegan dan memiliki kabin yang lebih luas namun tetap memberikan performa terbaik.

Apabila ingin mencoba mengendarai pick up untuk kebutuhan harian dengan desain lebih stylish dan mewah, Anda bisa menyewa mobil tipe ini. 

Charter dari Landak Keluar Kota

Anda dapat bepergian antar wilayah dari Landak keluar kota ataupun sebaliknya dengan menggunakan layanan charter mobil. Layanan ini bisa Anda peroleh dengan mendatangi penyedia jasa penyewaan roda empat terdekat.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Saat Anda akan melakukan rental mobil, perlu untuk mempersiapkan beberapa hal, salah satunya memenuhi persyaratan sewa. Adapun syarat-syarat yang umum diberikan penyedia jasa, antara lain:

  1. Menyiapkan fotokopi identitas diri (KTP, KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A (untuk yang menyewa tanpa sopir)
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan tempat tinggal
  4. Membayar biaya sewa minimal 50% diawal
  5. Dan lain sebagainya

Rekomendasi Sewa Mobil di Landak

Beberapa tempat penyewaan mobil di Landak, Kalbar, berikut ini dapat menjadi pilihan Anda saat sedang memerlukan kendaraan roda empat untuk melakukan perjalanan jarak jauh maupun dekat.

RENTAL MOBIL LOKASI NO.TELP
AGEN SEWA MOBIL EXXO Jln Raya Jalur 2, Btn Bali Permai Blok T1, No. 6, Raja, Kec. Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79357 0852 5218 8880
AL - BARR RENT CAR Rantau Panjang, Sebangki, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 78355 0812 5606 5096
RENTAL MOBIL AMANAH Hilir Tengah, Kec. Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79357 0821 5585 5556
RENTAL MOBIL HARY Belakang Ruko JNT Pulau Bendu, Hilir Tengah, Kec. Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79357 0852 4527 5555
RENTAL MOBIL SUKRON Jl. Mandor - Pahoman, Kayu Ara, Mandor, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79355 0858 2038 5655
RENTAL MOBIL ZANIKA Hilir Tengah, Kec. Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79357 0815 2165 6891
SEWA MOBIL HANA Komplek BTN Bali Permai Blok O No 06 Jalur 2 Ngabang, Hilir Kantor, Kec. Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79357 0821 4992 0000

Demikian informasi mengenai tempat rental mobil di Landak, Kalimantan Barat. Semoga dapat bermanfaat dan jika Anda ingin bertanya, silahkan tinggalkan komentar. Jangan lupa bagikan info ini kepada yang membutuhkan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog