Tiket Yessoe

Rental Mobil Paser, Kaltim Terpercaya Bisa Lepas Kunci / Plus Sopir

Rental mobil Paser Kaltim
Rental mobil di Paser, Kalimantan Timur, buka 24 jam, melayani lepas kunci / dengan sopir, armada beragam dan tarif sewa yang bersahabat.

Jasa sewa transportasi ini menawarkan berbagai layanan dengan armada yang terawat sebagai solusi untuk Anda yang membutuhkannya.

Paser, Kaltim

Paser merupakan salah satu kabupaten yang berada di Kalimantan Timur. Kabupaten ini sebagian besar wilayahnya berbatasan langsung dengan Kalimantan Selatan.

Berikut ini adalah daftar kecamatan yang membagi Paser menjadi 10 bagian di mana Anda dapat mencari tempat persewaan roda empat.

Area di Paser

  • Kecamatan Batu Engau
  • Kecamatan Batu Sopang
  • Kecamatan Kuaro
  • Kecamatan Long Ikis
  • Kecamatan Long Kali
  • Kecamatan Muara Komam
  • Kecamatan Muara Samu
  • Kecamatan Paser Belengkong
  • Kecamatan Tanah Grogot
  • Kecamatan Tanjung Harapan

Rental Mobil Paser

Tempat penyewaan mobil di Paser menyediakan berbagai kendaraan yang dapat Anda pilih sesuai selera maupun kebutuhan, seperti Avanza, Innova, Terios, Pick Up, Fortuner, Elf, dan lain sebagainya.

Selain itu, tersedia juga beragam paket layanan menarik, mulai dari rental mobil lepas kunci, rental mobil harian, hingga rental mobil untuk keperluan pengangkutan barang.

Rental Mobil Lepas Kunci

Sewa mobil lepas kunci dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bebas menyetir mobil tanpa sopir di Paser maupun luar kota.

Dengan berbagai tipe mobil dalam keadaan prima dan bersih, dapat memilih mobil yang paling Anda minati dan nyaman untuk berkendara sendiri maupun dengan keluarga.

Rental Mobil Dengan Sopir

Selain sewa mobil lepas kunci, ada juga layanan lain yang bisa Anda pilih dan gunakan, yakni sewa mobil dengan sopir.

Layanan ini diperuntukan bagi Anda yang kurang mahir mengendarai mobil atau tidak ingin merasa lelah mengemudikan sendiri ketika ingin bepergian.

Harga Rental Mobil Paser

Saat Anda berencana melakukan sewa kendaraan sebagai transportasi perjalanan, pastikan Anda sudah mengetahui biaya yang diperlukan untuk menyewa.

Anda bisa mendapatkan informasi seputar daftar harga rental setiap jenis mobil yang disediakan dengan menghubungi langsung nomor telepon pihak penyewa yang ada pada tabel.

Sewa Avanza Paser

Salah satu armada yang banyak disediakan dan cocok digunakan untuk berkeliling kota atau bepergian ke kota lainnya adalah mobil Avanza dengan harga rental yang murah sehingga perjalanan menjadi lebih hemat, nyaman, dan berkesan.

Sewa Hiace Paser

Hiace merupakan salah satu armada yang dapat menampung lebih dari 10 orang dewasa. Dengan menyewa kendaraan ini, Anda dapat melakukan perjalanan ke berbagai tempat wisata bersama rombongan keluarga.

Sewa Strada Paser

Banyak jenis mobil yang dapat Anda pilih, salah satunya yaitu Strada yang mengusung desain bodi lebih gagah, elegan dan memiliki kabin yang lebih luas namun tetap memberikan performa terbaik.

Jika anda ingin mencoba mengemudikan pick up untuk kebutuhan harian yang gagah, stylish, dan mewah, Anda bisa menyewa mobil tipe ini.

Sewa Pick Up Paser

Tersedia layanan angkut barang dengan mobil pick up yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah proses pindahan kos, rumah, atau kantor.

Baca Juga: Rental Mobil Kutai Timur

Rental / Carter Mobil Tanah Grogot

Anda dapat melakukan perjalanan antar kota menggunakan layanan charter mobil. Jasa rental mobil di Tanah Grogot, Paser, melayani penyewaan kendaraan sebagai carteran dengan lebih mudah dan harga terjangkau.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Terdapat beberapa persyaratan umum yang perlu Anda persiapkan saat akan menyewa mobil berdasarkan pilihan layanannya. Berikut ini adalah syarat-syarat sewa mobil dengan sopir, antara lain:

  1. Memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi
  2. Memberikan alamat email yang aktif
  3. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, SIM, ID Pekerja, atau ID Pelajar)

Adapun untuk Anda yang berencana menyewa lepas kunci, perlu menyiapkan beberapa dokumen sebagai syarat sewa, meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A
  3. Menyiapkan fotokopi tiket pergi-pulang (pemesanan di luar kota)

Rekomendasi Sewa Mobil di Paser

Bagi Anda yang berada di Paser, Kaltim, dan sedang memerlukan kendaraan untuk beraktivitas, Trans Kalimantan telah menyiapkan daftar rental transportasi lengkap dengan alamat dan kontak yang dapat Anda hubungi.

RENTAL MOBIL LOKASI TELEPON
CABANG I OTO RENTAL Jl. Pelabuhan Khusus, Janju, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur 76281 0852 1274 5742
MAMA NAURA Kuaro, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur 76281
OTO RENTAL Jl.union perumahan grand abdikarya blok d1 no09, Jone, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur 76251 0852 4637 8339

Itulah beberapa jasa rental mobil di Paser, Kalimantan Timur. Semoga bermanfaat dan jika Anda ingin bertanya, langsung saja menuliskannya di kolom komentar. Jangan lupa bagikan info ini kepada orang-orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog