Tiket Yessoe

Rental Mobil Hulu Sungai Tengah Lepas Kunci Termurah Ready 24 Jam

Rental Mobil Hulu Sungai Tengah

Rental mobil Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, dengan berbagai tipe mobil, bisa lepas kunci atau dengan sopir, buka 24 jam.

Jasa penyewaan mobil menawarkan berbagai layanan dengan kendaraan yang nyaman dan kondisi terawat untuk Anda yang membutuhkan. Cek di Transkalimantan.com.

Hulu Sungai Tengah

Hulu Sungai Tengah menjadi bagian dari Provinsi Kalimantan Selatan dengan Barabai sebagai ibukota dan pusat pemerintahannya.

Kota ini terbagi menjadi 11 kecamatan, dimana terdapat beberapa usaha persewaan mobil yang dapat Anda temukan. Daftar kecamatan di Hulu Sungai Tengah antara lain sebagai berikut.

Area di Hulu Sungai Tengah

  • Kecamatan Barabai
  • Kecamatan Batang Alai Selatan
  • Kecamatan Batang Alai Timur
  • Kecamatan Batang Alai Utara
  • Kecamatan Batu Benawa
  • Kecamatan Hantakan
  • Kecamatan Haruyan
  • Kecamatan Labuan Amas Selatan
  • Kecamatan Labuan Amas Utara
  • Kecamatan Limpasu
  • Kecamatan Pandawan

Rental Mobil Hulu Sungai Tengah

Menyewa mobil menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin bepergian menggunakan kendaraan pribadi. Selain nyaman, Anda juga dapat memperoleh kemudahan selama perjalanan.

Kendaraan tersebut juga dapat dikatakan lebih fleksibel dibandingkan dengan transportasi lainnya saat berada di luar kota.

Usaha rental mobil di Hulu Sungai Tengah menyediakan beragam jenis mobil, mulai dari Avanza, Rush, Strada, Pajero, Pick Up, Hiace, hingga Elf yang bisa Anda sewa harian, mingguan, bahkan bulanan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Banyaknya jasa sewa mobil di Hulu Sungai Tengah menjadikan semakin beragamnya layanan yang ditawarkan, salah satunya penyewaan lepas kunci.

Rental mobil lepas kunci atau tanpa sopir ini memiliki banyak peminat karena harga sewa yang cukup murah dan lebih praktis bagi Anda yang akan melakukan perjalanan jauh namun tidak ada mobil.

Rental Mobil Dengan Sopir

Selain lepas kunci, layanan lain yang ditawarkan yakni rental mobil dengan sopir. Layanan ini sangat cocok untuk Anda yang malas menyetir mobil atau belum dapat menyetir sendiri.

Anda dapat menghemat lebih banyak tenaga dan tidak perlu takut tersesat karena sudah ada sopir dengan banyak pengalaman.

Harga Rental Mobil Hulu Sungai Tengah

Bagi Anda yang berencana menyewa mobil, pastikan telah mengetahui harga sewanya dengan menghubungi langsung nomor telepon atau WhatsApp usaha rental mobil pada tabel.

Sewa Avanza Hulu Sungai Tengah

Jika Anda memiliki budget minim/terbatas namun sangat memerlukan mobil untuk pergi, mobil tipe Avanza dapat menjadi pilihan.

Dengan harga sewa yang terjangkau, perjalanan Anda bersama teman maupun keluarga jauh lebih hemat, nyaman, dan menyenangkan.

Sewa Terrios Hulu Sungai Tengah

Anda dapat menyewa mobil Terrios yang memiliki bodi gagah dan tangguh serta dirancang dengan desain off-road namun tetap dapat memuat banyak penumpang.

Sewa Hiace Hulu Sungai Tengah

Hiace merupakan salah satu armada yang bisa Anda sewa di mana mampu menampung lebih dari 10 orang dewasa. Dengan kendaraan ini, Anda dapat bepergian ke berbagai tempat wisata bersama rombongan keluarga.

Sewa Pick Up Hulu Sungai Tengah

Tersedia jenis mobil pick up dengan bak belakang luas dan lega yang bisa Anda sewa untuk kebutuhan pengangkutan barang pindahan maupun dagangan dengan tarif terjangkau.

Baca Juga: Rental Mobil Hulu Sungai Selatan

Charter Mobil dari Hulu Sungai Tengah

Anda dapat menggunakan jasa charter mobil dari Hulu Sungai Tengah menuju ke berbagai lokasi di dalam maupun luar kota dengan mendatangi langsung tempat penyewaan mobil terdekat yang terpercaya.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Bagi Anda yang akan menyewa mobil dengan sopir, pastikan sudah memenuhi beberapa persyaratan yang diberikan, antara lain:

  1. Memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi
  2. Memberikan alamat email yang aktif
  3. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, SIM, ID Pekerja, atau ID Pelajar)

Adapun untuk Anda yang menggunakan jasa rental mobil lepas kunci, perlu menyiapkan beberapa dokumen sebagai syarat sewa, meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A
  3. Menyiapkan kartu kredit
  4. Menyiapkan fotokopi tiket pergi-pulang (pemesanan di luar kota)

Syarat-syarat yang disebutkan di atas merupakan persyaratan umum, belum termasuk persyaratan lain yang diberikan oleh pemilik rental mobil.

Rekomendasi Rental Mobil di Hulu Sungai Tengah

Berikut ini adalah daftar beberapa perusahaan rental mobil berskala besar maupun kecil yang dapat Anda temukan di Hulu Sungai Tengah, Kalsel, beserta alamat dan kontak yang dapat dihubungi.

RENTAL MOBIL ALAMAT NO.TELP
RENTAL MOBIL AMI Banua Binjai, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71352 0852 4992 9604
RENTAL MOBIL BAROKAH Jl. Ambawang - Amuntai, Pantai Hambawang Barat, Labuan Amas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71361 0823 5061 2858
FATHUL RENTAL Jl. Telaga Sungai Tabuk, Mandingin, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71315 0822 1724 9128
YASIN RENT CAR Babai, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71352 0822 5047 0190
CV. HABIBIE RENTAL MOBIL Jl. A. Yani, Bukat, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71352 0852 5244 2626
RENTAL MOBIL BHIZINK Jl. Perintis Kemerdekaan, RW.006, Benawa Tengah, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71315 0812 5161 162
RENTAL REZKY Jl. Perintis Kemerdekaan No.RT. 07 No.29, RW.01, Benawa Tengah, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71313 0853 4685 1231
RENTAL MOBIL SELLA Jl. Pemangkih Seberang, Kasarangan, Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71362 0812 5653 1374
ARIF DAN RENTAL MOBIL Jl. Surapati No.15, Barabai Timur, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71315 0852 5017 7878

Demikian informasi mengenai jasa rental mobil di Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Semoga bermanfaat dan jangan sungkan untuk meninggalkan komentar jika Anda memiliki pertanyaan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog