Tiket Yessoe

Rental Mobil Hulu Sungai Utara Terlengkap dengan Harga Bersahabat

Rental Mobil Hulu Sungai Utara

Rental Mobil Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, melayani penyewaan lepas kunci dan dengan sopir yang buka hingga 24 jam.

Jasa persewaan kendaraan roda dua ini menyiapkan beragam jenis armada yang dapat disewa dengan harga terjangkau namun tetap dengan kualitas terbaik.

Silakan simak informasi dari Transkalimantan.com untuk referensi perjalanan Anda di pulau Borneo dengan aman dan nyaman.

Hulu Sungai Utara

Hulu Sungai Utara merupakan kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah dengan Amuntai sebagai ibukota. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kalimantan Tengah disisi baratnya.

Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan, tersedia beberapa jasa penyewaan transportasi pada wilayah di Hulu Sungai Utara berikut ini.

Area di Hulu Sungai Utara

  • Kecamatan Amuntai Selatan
  • Kecamatan Amuntai Tengah
  • Kecamatan Amuntai Utara
  • Kecamatan Babirik
  • Kecamatan Banjang
  • Kecamatan Danau Panggang
  • Kecamatan Haur Gading
  • Kecamatan Paminggir
  • Kecamatan Sungai Pandan
  • Kecamatan Sungai Tabukan

Rental Mobil Hulu Sungai Utara

Anda dapat berkeliling Kota Hulu Sungai Utara tanpa perlu bingung memilih transportasi publik yang nyaman dengan menyewa sebuah mobil. 

Jasa rental mobil ini menyediakan berbagai paket penyewaan, mulai dari sewa mobil lepas kunci, sewa mobil dengan sopir, hingga paket perjalanan antar kota.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda yang tidak bisa menyetir atau tidak ingin kelelahan saat melakukan perjalanan keluar kota, Anda dapat menyewa mobil dengan sopir yang ramah, amanah, dan memiliki banyak pengalaman.

Rental Mobil Lepas Kunci

Selain dengan sopir, layanan lain yang cukup diminati oleh berbagai kalangan adalah rental mobil lepas kunci atau tanpa sopir.

Layanan ini sangat cocok untuk Anda yang dapat mengemudikan mobil namun tidak memiliki kendaraan pribadi.

Harga Rental Mobil Hulu Sungai Utara

Anda perlu mengetahui tarif sewa sebuah mobil agar dana yang Anda sisihkan sesuai. Daftar harga di Hulu Sungai Utara dapat Anda peroleh dengan menghubungi nomor telepon pada tabel.

Sewa Pick Up Hulu Sungai Utara

Salah satu tipe mobil yang disediakan usaha rental yang dapat Anda sewa untuk keperluan angkutan niaga adalah pick up.

Mobil ini memiliki bak belakang yang luas, lega, dan terbuka, sehingga cocok untuk mengangkut berbagai jenis barang.

Sewa Rush Hulu Sungai Utara

Mobil Rush tipe SUV yang dapat menjadi pilihan Anda untuk melakukan road trip bersama teman, kolega, ataupun keluarga yang akan memberikan rasa nyaman, aman, dan menyenangkan.

Baca Juga: Rental Mobil Hulu Sungai Tengah

Sewa Elf Hulu Sungai Utara

Jika memerlukan kendaraan dengan kursi penumpang yang lebih banyak dibandingkan Hiace namun tidak sebanyak bus, Elf dapat menjadi solusi kebutuhan Anda.

Bermesin tangguh dan bertenaga besar, kendaraan ini sangat pas untuk Anda yang akan bepergian bersama rombongan keluarga.

Sewa Avanza Hulu Sungai Utara

Jika Anda membutuhkan mobil untuk melakukan suatu kegiatan namun budget yang Anda miliki terbatas, menyewa mobil Avanza dapat menjadi pilihan, di mana mobil ini dapat memuat hingga 8 penumpang dewasa.

Charter Mobil dari Hulu Sungai Utara

Tersedia jasa charter mobil yang melayani perjalanan dari Hulu Sungai Utara menuju ke kota lain, baik di provinsi yang sama ataupun ke privinsi lainnya. Hubungi atau datangi langsung tempat penyedia jasa lokasi terdekat.

Syarat Rental / Sewa Mobil

Beberapa persyaratan yang perlu Anda perhatikan dan persiapkan saat akan menggunakan jasa rental mobil di Hulu Sungai Utara adalah sebagai berikut.

  1. Menyiapkan fotokopi KTP
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A (untuk sewa mobil lepas kunci)
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah / tempat tinggal
  4. Pembayaran di awal minimal 50%
  5. Harga belum termasuk bahan bakar dan klaim asuransi
  6. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara

Rekomendasi Sewa Mobil di Hulu Sungai Utara

Jika Anda sedang mencari mobil di daerah Hulu Sungai Utara, langsung saja datangi tempat penyewaan kendaraan roda empat di bawah ini.

RENTAL MOBIL ALAMAT KONTAK
RENTAL MOBIL JASA ANGKUTAN Jl. Gerilya, Palampitan Hulu, Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan 71414 0857 5193 4304

Demikian info mengenai tempat rental mobil di Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan yang terpercaya. Semoga bermanfaat dan silakan berkomentar jika Anda ingin bertanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog