Tiket Yessoe

Rental Mobil Hulu Sungai Selatan Murah, Lengkap, Terpercaya

Rental mobil Hulu Sungai Selatan

Rental Mobil Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, bisa dengan sopir / lepas kunci, jenis mobil beragam dan bervariasi dengan harga murah.

Tersedia mobil Avanza, Innova, Terios, Fortuner, Rush, Pajero, Hiace, hingga Elf dengan kualitas terbaik dan mesin yang terawat. 

Cek informasi lengkap mengenai harga hingga jenis layanan persewaan mobil dapat Anda lihat pada artikel Transkalimantan.com.

Hulu Sungai Selatan

Hulu Sungai Selatan merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan. Kabupaten ini terdiri dari 11 kecamatan dengan Kandangan sebagai ibukota.

Anda dapat menemukan beberapa perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa mobil pada daftar wilayah dibawah ini.

Wilayah di Hulu Sungai Selatan

  • Kecamatan Angkinang
  • Kecamatan Daha Barat
  • Kecamatan Daha Selatan
  • Kecamatan Daha Utara
  • Kecamatan Kalumpang
  • Kecamatan Kandangan
  • Kecamatan Loksado
  • Kecamatan Padang Batung
  • Kecamatan Simpur
  • Kecamatan Sungai Raya
  • Kecamatan Telaga Langsat

Rental Mobil Hulu Sungai Selatan

Bepergian dengan menggunakan mobil sewaan menjadi kelebihan tersendiri, di mana Anda dapat memperoleh kenyamanan dan kemudahan selama perjalanan.

Selain itu, mobil tersebut dapat dikatakan sebagai kendaraan yang paling fleksibel dibandingkan dengan transportasi lainnya saat berada di luar kota.

Datangi lokasi rental mobil terpercaya di Hulu Sungai Selatan untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan di dalam kota maupun di luar kota.

Rental Mobil Lepas Kunci

Salah satu jasa yang ditawarkan oleh usaha rental mobil di Hulu Sungai Selatan adalah lepas kunci atau tanpa sopir.

Jasa atau layanan ini cukup banyak diminati karena harganya terbilang lebih murah tanpa biaya sewa sopir dan lebih praktis untuk Anda gunakan jika dapat menyetir namun tidak memiliki mobil.

Rental Mobil Dengan Sopir

Selain lepas kunci, Anda juga dapat menyewa mobil dengan sopir untuk mendapatkan sensasi berkendara dengan lebih nyaman, aman, dan hemat tenaga tanpa merasa lelah karena tidak perlu menyetir sendiri.

Harga Rental Mobil Hulu Sungai Selatan

Jika Anda berencana pergi kesuatu lokasi dengan menyewa mobil, perlu untuk mengetahui harga rental yang ditawarkan. Info seputar tarif sewa mobil di Hulu Sungai Selatan bisa Anda peroleh dengan menghubungi kontak pemilik rental yang tertera pada tabel.

Sewa Hiace Hulu Sungai Selatan

Hiace menjadi salah satu jenis mobil yang memiliki banyak kursi penumpang sehingga sering digunakan untuk usaha travel.

Anda tetap dapat memilih mobil jenis ini untuk melakukan perjalanan jarak jauh maupun dekat bersama keluarga tanpa harus membuka usaha terlebih dahulu.

Sewa Pick Up Hulu Sungai Selatan

Bagi Anda yang sedang melakukan pindah rumah, kos, atau kantor, dapat menyewa mobil pick up. Mobil ini memiliki bak belakang luas yang dapat menampung berbagai jenis barang, sehingga akan mempermudah proses pengangkutan barang-barang Anda.

Sewa Strada Hulu Sungai Selatan

Apabila Anda ingin mencoba mengendarai pick up untuk kebutuhan harian Anda yang gagah, stylish, dan mewah bisa menyewa mobil Strada, di mana memiliki kabin yang lebih luas namun tetap memberikan performa terbaik.

Sewa Avanza Hulu Sungai Selatan

Salah satu armada yang banyak disediakan ialah mobil Avanza. Mobil ini cocok untuk Anda sewa berkeliling kota atau pergi keluar kota bersama teman maupun keluarga.

Dengan harga sewa yang cukup terjangkau, perjalanan Anda akan jauh lebih hemat, nyaman, menyenangkan, dan penuh kesan.

Charter Mobil dari Hulu Sungai Selatan

Tersedia layanan atau jasa charter mobil di Hulu Sungai Selatan yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan perjalanan dalam dan luar kota dengan mendatangi langsung lokasi rental mobil terdekat.

Baca Juga: Rental Mobil Barito Kuala

Syarat Sewa Mobil

Bagi Anda yang ingin menyewa mobil, pastikan sudah mengetahui syarat-syarat yang perlu dipersiapkan. Adapun persyaratan tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas seperti KTP, KK, ID Kerja, atau ID Pelajar
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A untuk pengajuan sewa lepas kunci
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah atau tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran diawal minimum 50%
  5. Durasi peminjaman mobil sesuai dengan kesepakatan bersama
  6. Harga belum termasuk bahan bakar dan klaim asuransi
  7. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara

Rekomendasi Sewa Mobil di Hulu Sungai Selatan

Kami merekomendasikan kepada Anda beberapa tempat persewaan kendaraan mobil di Hulu Sungai Selatan lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

RENTAL MOBIL ALAMAT TELEPON
RENTAL MOBIL AMELIA Jl. Brigjen H. M Yusi, Gambah Luar Muka, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71215 0821 4811 1132
RADJA RENTAL TRAVEL Jl. H.M. Yusi, RT.001/RW.001, Kandangan Utara, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71215 0821 5785 3204
RENTAL MOBIL TIBUNG RAYA Jl. SKB, Tibung Raya, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71213 0812 5044 550
BERKAH RENTAL MOBIL Jl. Listrik, Kandangan Kota, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71213 0812 5895 8877
SAFA RENTAL MOBIL Kandangan Kota, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71213 0822 5528 9188
RENTAL MOBIL 3 DESEMBER Kandangan Barat, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71213 0853 9085 6161
OZZIE RENTAL MOBIL Jl. Hantarukung, Tibung Raya, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71213 0812 5867 8232
NUGRAHA RENTAL MOBIL Jl. S. Parman, Kandangan Kota, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71213 0813 4976 9966
RENTAL MOBIL AREZNA Jl. Gerilya, Karang Jawa Muka, Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71216 0878 8444 9968
RENTAL MOBIL CUCU 41 Baruh Jaya, Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71253 0823 3784 0028
RENTAL MOBIL BURHAN Paramaian, Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71253 0812 3648 1605
RENTAL MOBIL DAFFA Jl. Baluti, Baluti, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71213 0853 3200 9922

Sekian info mengenai jasa rental mobil di Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan silahkan berkomentar bila Anda ingin bertanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog