Tiket Yessoe

Rental Mobil Gunung Mas, Kalteng Unit Komplit Tarif Bersahabat

Rental mobil Gunung Mas Kalteng

Rental Mobil di Gunung Mas, Kalimantan Tengah, dengan unit lengkap bervariasi, tarif sewa yang murah, melayani lepas kunci / plus sopir.

Jasa penyewaan mobil menawarkan berbagai layanan menarik dengan armada terbaik yang nyaman dalam kondisi terawat. Trans Kalimantan menyiapkan informasi lengkapnya yang dapat Anda simak berikut ini.

Gunung Mas

Gunung Mas menjadi salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah dengan pusat pemerintahan berada di salah satu wilayah Kecamatan Kurun, tepatnya di Kuala Kurun.

Anda dapat menemukan penyedia jasa persewaan transportasi roda empat di Gunung Mas yang tersebar di beberapa kecamatan, antara lain sebagai berikut.

Area di Gunung Mas

  • Kecamatan Damang Batu
  • Kecamatan Kahayan Hulu Utara
  • Kecamatan Kurun
  • Kecamatan Manuhing
  • Kecamatan Manuhingg Raya
  • Kecamatan Mihing Raya
  • Kecamatan Miri Manasa
  • Kecamatan Rungan
  • Kecamatan Rungan Barat
  • Kecamatan Rungan Hulu
  • Kecamatan Sepang
  • Kecamatan Tewah

Rental Mobil Gunung Mas

Melakukan perjalanan dengan rental mobil dapat menjadi kelebihan tersendiri. Selain nyaman, perjalanan Anda dapat lebih fleksibel tanpa terpaut waktu keberangkatan transportasi umum.

Perusahaan rental mobil di Gunung Mas, baik berskala besar maupun kecil, menyediakan berbagai jenis/tipe mobil, seperti Xenia, Terios, Strada, Elf, dan lainnya, dengan kondisi bersih dan terawat.

Selain itu, terdapat tawaran berbagai paket layanan menarik yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari sewa mobil lepas kunci hingga paket perjalanan antar kota.

Rental Mobil Dengan Sopir

Perjalanan Anda bisa dikatakan lebih nyaman, santai, dan tenang dengan menggunakan layanan sewa mobil plus sopir karena tidak perlu mengemudi sendiri dan tidak harus memikirkan rute menuju lokasi tujuan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Dengan memilih layanan ini, Anda dapat memperoleh kebebasan untuk pergi kemana saja tujuannya. Harga sewanya pun lebih terjangkau karena tidak perlu membayar jasa sopir.

Tarif Rental Mobil Gunung Mas

Jika berencana untuk menggunakan mobil dari tempat rental, pastikan Anda sudah mengetahui harga sewanya. Anda bisa memperoleh daftar tarif tersebut dengan bertanya kepada pihak rental melalui nomor telepon pada tabel.

Sewa Elf Gunung Mas

Jika Anda mencari kendaraan dengan kapasitas lebih besar dari Hiace namun tidak melebihi bus, Elf adalah pilihan yang tepat.

Dengan mesin tangguh bertenaga besar untuk klasifikasi bus mikro, kendaraan ini cocok untuk digunakan berwisata bersama rombongan teman, kolega maupun keluarga.

Sewa Hilux Gunung Mas

Banyak jenis mobil yang dapat Anda pilih, salah satunya yaitu Hilux. Mobil ini mengusung desain bodi lebih gagah, elegan dan memiliki kabin yang lebih luas namun tetap memberikan performa terbaik, sehingga cocok Anda kendarai untuk beraktivitas dalam dan luar kota.

Sewa Pick Up Gunung Mas

Anda dapat menyewa mobil pick up yang dilengkapi bak belakang terbuka yang luas dan bisa memuat berbagai jenis barang, sehingga pas untuk Anda yang sedang sibuk mengurus kepindahan tempat tinggal.

Sewa Avanza Gunung Mas

Salah satu armada yang banyak disediakan dan cocok untuk Anda sewa berkeliling maupun bepergian keluar kota adalah mobil Avanza.

Dengan harga sewa yang relatif murah dan terjangkau, Anda tetap bisa memperoleh kenyamanan dan rasa aman saat bepergian menggunakan kendaraan ini.

Baca Juga: Rental Mobil Barito Utara

Charter dari Gunung Mas Keluar Kota

Anda dapat menggunakan layanan charter mobil dari Gunung Mas menuju kota lain dan sebaliknya dengan harga terjangkau. Langsung saja hubungi ataupun datangi tempat rental mobil lokasi terdekat.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Terdapat beberapa persyaratan yang sering diberikan pihak persewaan untuk Anda perhatikan. Berikut ini adalah syarat umum sewa mobil lepas kunci yang perlu dipersiapkan, meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A
  3. Menyiapkan fotokopi tiket pergi-pulang (pemesanan di luar kota)

Untuk Anda yang akan menyewa mobil beserta sopir, syarat-syarat yang perlu dipenuhi adalah sebagai berikut.

  1. Memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi
  2. Memberikan alamat email yang aktif
  3. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, SIM, ID Pekerja, atau ID Pelajar)

Rekomendasi Sewa Mobil di Gunung Mas

Kami memberi rekomendasi beberapa tempat persewaan mobil di Gunung Mas, Kalteng, yang dapat dijadikan referensi bagi Anda yang memerlukannya.

RENTAL MOBIL LOKASI NO.TELP
GIAN TRAVEL Jl. Nyai Balau, Tewah, Kabupaten Gunung MAS, Kalimantan Tengah 74511 0852 5284 6539
SEPANG RENTAL MOBIL Sepang Kota, Sepang, Kabupaten Gunung MAS, Kalimantan Tengah 74863 0822 5377 2882

Itulah info mengenai jasa rental mobil di Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Semoga bermanfaat bagi Anda dan bila ingin bertanya silahkan meninggalkan komentar. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada keluarga atau kerabat dekat Anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog