Tiket Yessoe

Rental Mobil Kapuas - Terpercaya & Paling Update Lepas Kunci / Dengan Sopir

Rental mobil Kapuas Kalteng

Rental mobil Kapuas, Kalimantan Tengah, dengan tarif terjangkau, armada beragam, buka 24 jam, melayani sewa lepas kunci dan plus sopir.

Tersedia berbagai jenis armada, mulai dari Xenia, Innova, Rush, Pajero, hingga Elf dengan kondisi bersih dan terawat yang dapat dipilih sesuai kebutuhan maupun keinginan Anda.

Kapuas

Kapuas merupakan salah satu kabupaten di Kalimantan Tengah. Kabupaten yang beribu kotakan Kuala Kapuas ini berbatasan langsung dengan Kalimantan Selatan.

Bagi Anda yang mencari tempat persewaan kendaraan roda empat di Kapuas bisa menemukannya di beberapa kecamatan wilayah Kapuas, antara lain adalah sebagai berikut.

Wilayah di Kapuas

  • Kecamatan Basarang
  • Kecamatan Bataguh
  • Kecamatan Dadahup
  • Kecamatan Kapuas Barat
  • Kecamatan Kapuas Hilir
  • Kecamatan Kapuas Hulu
  • Kecamatan Kapuas Kuala
  • Kecamatan Kapuas Murung
  • Kecamatan Kapuas Tengah
  • Kecamatan Kapuas Timur
  • Kecamatan Mandau Talawang
  • Kecamatan Mantangai
  • Kecamatan Pasak Talawang
  • Kecamatan Pulau Petak
  • Kecamatan Selat
  • Kecamatan Tamban Catur
  • Kecamatan Timpah

Rental Mobil Kapuas Kalteng

Bepergian dengan rental mobil dapat menjadi kelebihan tersendiri. Selain nyaman dan mudah, perjalanan Anda dapat lebih fleksibel dibanding transportasi lainnya saat berada di luar kota.

Anda dapat beraktivitas di dalam dan di luar kota dengan menggunakan jasa rental mobil di Kapuas yang melayani hingga 24 jam.

Rental Mobil Dengan Sopir

Jika Anda ingin merasakan sensasi berkendara tanpa merasa lelah, menyewa mobil dengan sopir di Kapuas adalah pilihan terbaik. Selain itu, Anda juga tidak perlu pusing memikirkan rute perjalanan karena sopir yang berpengalaman dengan jam terbang tinggi.

Rental Mobil Lepas Kunci

Sewa mobil lepas kunci atau tanpa sopir menjadi salah satu layanan yang banyak diminati karena tarif yang lebih murah dan memberi kebebasan kepada Anda untuk bepergian kemana saja.

Dapatkan kesempatan menggunakan layanan ini dengan mendatangi ataupun menghubungi pihak persewaan mobil.

Harga Rental Mobil Kapuas

Mengetahui harga sewa sebuah mobil menjadi hal wajib yang Anda lakukan. Adapun daftar harga rental mobil di Kapuas bisa Anda dapatkan dengan menghubungi nomor telepon yang tertulis di tabel.

Sewa Avanza Kapuas

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun sangat membutuhkan kendaraan pribadi untuk melakukan perjalanan, Avanza adalah pilihan terbaik.

Walaupun harga sewanya cukup terjangkau, Anda tetap akan mendapatkan rasa nyaman, aman, dan menyenangkan saat berkendara dengan mobil ini.

Sewa Fortuner Kapuas

Fortuner dapat menjadi pilihan kendaraan Anda yang berada di Kapuas karena mampu menembus jalanan di Kalimantan tanpa khawatir merasakan ketidak nyamanan selama bepergian bersama keluarga maupun teman.

Sewa Hiace Kapuas

Pilihlah armada Hiace yang dirancang berkapasitas besar dan berkabin luas sehingga cocok digunakan untuk bepergian bersama rombongan keluarga jarak jauh maupun dekat.

Sewa Pick Up Kapuas

Menyewa mobil pick up dapat membantu dan mempermudah pengangkutan barang Anda saat sedang melakukan pindah rumah ataupun kos karena dilengkapi bak yang luas dan lega.

Baca Juga: Rental Mobil Gunung Mas

Rental Mobil Kuala Kapuas

Kuala Kapuas merupakan sebuah wilayah yang memiliki peran sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Kapuas, Kalteng. 

Bagi Anda yang sedang berada di kota ini dan membutuhkan sebuah kendaraan untuk beraktivitas, Anda dapat menyewa sebuah mobil di jasa rental yang memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau.

Charter Mobil dari Kapuas

Tersedia layanan charter mobil dari Kapuas menuju ke kota lain atau sebaliknya yang bisa Anda temukan di jasa penyewaan kendaraan roda empat lokasi terdekat. 

Syarat Sewa Mobil

Anda perlu memerhatikan dan menyiapkan beberapa hal yang berguna untuk memenuhi persyaratan sewa sebuah mobil. Berikut ini adalah syarat-syarat yang diajukan pihak rental, meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi KTP
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran diawal minimal 50%
  5. Durasi peminjaman mobil sesuai dengan kesepakatan bersama
  6. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara
  7. Dan persyaratan lainnya.

Rekomendasi Sewa Mobil di Kapuas

Trans Kalimantan memberikan kepada Anda rekomendasi beebrapa penyedia jasa sewa mobil di Kapuas, Kalteng, yang dapat Anda datangi secara langsung atau hubungi via telepon.

RENTAL MOBIL LOKASI TELEPON
RENTAL MOBIL DINDA Jl. Seroja No.53, Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73516 0812 5170 669
RENTAL MOBIL KAPUAS Jl. Kapuas, Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73581 0821 5145 2234
TRAVEL SEKAWAN GERDAYAK Lungku Layang, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 74454 0852 4857 3669

Demikian informasi mengenai jasa rental mobil di Kapuas, Kalimantan Tengah, ini Kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi Anda dan bila memiliki pertanyaan, silahkan berkomentar. Jangan lupa bagikan info ini kepada orang terdekat yang membutuhkannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog