Tiket Yessoe

Rental Mobil Barito Utara Dengan Sopir / Lepas Kunci Termurah Siap 24 Jam

Rental Mobil Barito Utara

Rental mobil di Barito Utara, Kalimantan Tengah, melayani dengan sopir / lepas kunci, tarif murah, unit lengkap, pelayanan hingga 24 jam.

Dapatkan informasi lengkap seputar jasa rental mobil seperti tarif sewa, jenis mobil, hingga layanan yang diberikan dengan melihatnya di Transkalimantan.com.

Barito Utara

Barito Utara adalah sebuah kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah. Ibukota dari kabupaten ini terletak di Muara Teweh yang merupakan bagian dari Kecamatan Teweh Tengah.

Selain Teweh Tengah, Anda juga dapat mencari jasa sewa transportasi di Barito Utara lokasi lain yang diantaranya adalah sebagai berikut.

Area di Barito Utara

  • Kecamatan Gunung Timang
  • Kecamatan Gunung Purei
  • Kecamatan Lahei
  • Kecamatan Lahei Barat
  • Kecamatan Montallat
  • Kecamatan Teweh Baru
  • Kecamatan Teweh Selatan
  • Kecamatan Teweh Tengah
  • Kecamatan Teweh Timur

Rental Mobil Barito Utara

Anda dapat berkeliling Barito Utara maupun bepergian keluar kota tanpa bingung memilih transportasi publik yang nyaman dengan menyewa sebuah mobil.

Jasa rental mobil di kota ini menyediakan berbagai jenis mobil dan paket layanan menarik yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Jika Anda kurang mahir mengemudikan mobil atau tidak ingin kelelahan selama perjalanan, menyewa mobil sekaligus dengan sopir adalah pilihan terbaik.

Dengan sopir berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi, perjalanan Anda akan terasa lebih nyaman dan aman serta tidak perlu khawatir tersesat.

Rental Mobil Lepas Kunci

Salah satu paket layanan yang dapat Anda gunakan ialah sewa mobil lepas kunci atau tanpa sopir. Layanan ini memberikan Anda kebebasan untuk mengendarai sendiri mobil yang dipinjam dengan harga lebih terjangkau.

Biaya Rental Mobil Barito Utara

Perlu bagi Anda untuk mengetahui tarif sewa yang diberikan oleh pihak rental agar lebih mudah menentukan pengeluaran yang dibutuhkan saat akan menyewa sebuah mobil.

Adapun daftar harga rental mobil di Barito Utara bisa Anda ketahui dengan menanyakannya langsung kepada pihak jasa sewa transportasi dengan menghubungi kontak yang tertera pada tabel.

Sewa Hiace Barito Utara

Hiace merupakan salah satu kendaraan roda empat dengan kabin besar dan mampu menampung lebih dari 10 orang dewasa tanpa membuat sesak. Mobil ini cocok Anda gunakan sebagai kendaraan wisata dengan rombongan keluarga.

Sewa Pick Up Barito Utara

Bagi Anda yang sedang melakukan pindah rumah, kos, atau kantor, mobil pick up dapat menjadi pilihan transportasi untuk Anda sewa.

Mobil ini memiliki bak belakang terbuka yang luas dan mampu menampung berbagai jenis barang sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan angkutan niaga.

Sewa Avanza Barito Utara

Anda dapat menyewa mobil Avanza untuk beraktivitas harian atau saat akan berpergian bersama keluarga dengan harga yang relatif terjangkau namun tetap memberikan performa terbaik.

Baca Juga: Rental Mobil Barito Timur

Rental Double Cabin Muara Teweh

Salah satu tipe kendaraan yang tersedia di jasa penyewaan mobil area Muara Teweh, Teweh Tengah, Barito Utara, adalah mobil double cabin seperti Strada, Hilux, dan lainnya.

Anda dapat menyewa kendaraan ini apabila ingin mencoba mengendarai jenis mobil pick up untuk kebutuhan harian dengan desain lebih gagah, stylish dan mewah.

Charter Mobil dari Barito Utara

Anda dapat bepergian keluar kota maupun keluar provinsi dari Barito Utara menggunakan jasa charter mobil dengan menghubungi atau mendatangi lokasi tempat penyewaan mobil terdekat.

Syarat Sewa Mobil

Terdapat beberapa persyaratan yang diberikan pemilik rental kendaraan roda empat untuk Anda persiapkan saat berencana menyewa mobil, diantaranya:

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A (untuk sewa mobil lepas kunci)
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah / tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran diawal minimal 50% (harga belum termasuk bahan bakar & klaim asuransi)
  5. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara
  6. Dan persyaratan lainnya

Rekomendasi Sewa Mobil di Barito Utara

Beberapa tempat penyewaan mobil di Barito Utara, Kalteng, berikut ini dapat menjadi pilihan Anda saat tengah membutuhkan kendaraan roda empat untuk melakukan perjalanan jarak jauh maupun dekat.

RENTAL MOBIL ALAMAT NO.TELP
BERKAH SHOLAWAT RENTAL MOBIL Bintang Ninggi II, South Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73851 0822 1539 6667
CV.EL RON GROUP Gang Buntu No.RT.02, Lanjas, Kab, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814 0813 1815 4231
RENTAL MOBIL CASPER Jl. Mangkusari, Lanjas, Kec. Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814 0812 5556 9030

Demikian informasi mengenai beberapa rental mobil di Barito Utara, Kalimantan Tengah, yang bisa Anda jadikan referensi ketika membutuhkan.

Semoga info tersebut dapat bermanfaat dan jika Anda memiliki beberapa hal untuk ditanyakan, silahkan menuliskannya di kolom komentar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog