Tiket Yessoe

9+ Rental Mobil Singkawang Lepas Kunci / Dengan Sopir Murah Terupdate

Rental Mobil Singkawang Kalbar

Rental mobil Singkawang, Kalimantan Barat, dengan unit beragam dan tarif bersahabat melayani sewa lepas kunci / plus sopir, siap 24 jam.

Trans Kalimantan menyiapkan informasi seputar jasa persewaan roda empat yang menawarkan berbagai unit dan layanan untuk Anda pilih sesuai kebutuhan.

Singkawang, Kalbar

Singkawang merupakan sebuah kota di Kalimantan Barat dengan luas wilayah terkecil. Kota ini berbatasan dengan Laut Cina Selatan, Laut Natuna, dan Samudra Hindia di sisi baratnya.

Terdapat 5 kecamatan yang membagi wilayah Kota Singkawang. Anda dapat menemukan lokasi penyewaan transportasi yang tersebar di wilayah tersebut. Daftar kelima kecamatan di Singkawang adalah sebagai berikut.

Area di Singkawang

  • Kecamatan Singkawang Barat
  • Kecamatan Singkawang Selatan
  • Kecamatan Singkawang Tengah
  • Kecamatan Singkawang Timur
  • Kecamatan Singkawang Utara

Rental Mobil Singkawang

Menyewa mobil menjadi salah satu alternatif untuk Anda yang ingin bepergian menggunakan kendaraan pribadi. Selain nyaman, perjalanan Anda juga akan lebih mudah dan fleksibel.

Jasa rental mobil di Singkawang menyediakan beragam jenis mobil, mulai dari Avanza, Rush, Strada, Pajero, Pick Up, Hiace, hingga Elf yang bisa Anda sewa untuk keperluan harian sampai bulanan.

Rental Mobil Singkawang Lepas Kunci

Banyaknya jasa sewa mobil di Singkawang membuat layanan yang ditawarkan sangat beragam, salah satunya rental mobil lepas kunci, dengan harganya cukup terjangkau dan memberi kebebasan untuk mengendarai sendiri.

Rental Mobil Dengan Sopir

Pilihlah layanan sewa dengan sopir jika akan bepergian jarak jauh namun tidak ingin kelelahan karena menyetir sendiri atau kurang mengerti dengan rute yang harus ditempuh untuk pergi ke lokasi tujuan.

Biaya Rental Mobil Singkawang

Ketika Anda berencana menyewa mobil di sebuah perusahaan, pastikan telah mengetahui harganya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa menanyakan kepada pihak rental dengan mendatangi langsung ataupun menghubungi via telepon.

Sewa Hiace Singkawang

Jasa rental kendaraan roda empat di Singkawang menyediakan armada Hiace yang dapat memuat lebih dari 10 orang dewasa sehingga pas untuk Anda sewa sebagai kendaraan wisata bersama keluarga besar.

Unit Hiace memberikan kenyamanan yang baik untuk perjalanan rombongan kecil untuk keluarga tau acara kantor.

Sewa Strada Singkawang

Banyak jenis mobil yang dapat Anda pilih, salah satunya Strada dengan desain bodi yang lebih gagah dan elegan serta kabin luas namun tetap memberikan performa terbaik.

Jika Anda ingin mencoba mengendarai pick up untuk kebutuhan harian dengan sensasi yang gagah, stylish, dan mewah, tidak ada salahnya mencoba mobil tipe ini.

Sewa Avanza Singkawang

Avanza adalah pilihan terbaik sebagai mobil sewaan bagi Anda dengan budget yang terbatas. Mobil ini dapat memuat banyak penumpang namun tetap memberikan performa terbaik.

Baca Juga: Rental Mobil Pontianak

Rental Mobil Pick Up Singkawang

Mobil pick up berguna sebagai kendaraan angkutan barang dengan bak terbuka, untuk mempermudah proses pindah rumah, kos, kantor, dan berbagai kebutuhan angkutan niaga lainnya.

Langsung saja datangi tempat penyewaan mobil terdekat yang menyediakan kendaraan ini saat Anda sedang membutuhkan bantuan mengangkut barang-barang.

Charter Mobil dari Singkawang

Anda dapat bepergian dari satu kota ke kota lainnya tanpa harus mengendarai transportasi publik menggunakan layanan charter mobil yang ada di Singkawang dengan hanya menghubungi jasa sewa mobil terdekat.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Selain biaya, Anda juga perlu mengetahui syarat untuk menyewa mobil agar dapat mempersiapkannya terlebih dahulu. Adapun persyaratan umum tersebut meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi KTP
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A jika mengajukan sewa mobil lepas kunci
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah atau tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran diawal minimal 50%
  5. Durasi peminjaman mobil sesuai dengan kesepakatan bersama
  6. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara
  7. Dan syarat lainnya

Rekomendasi Sewa Mobil di Singkawang

Bagi Anda yang berada di Kota Singkawang dan sedang membutuhkan kendaraan untuk beraktivitas, Kami rekomendasikan beberapa tempat rental mobil yang dapat Anda lihat pada tabel berikut ini.

RENTAL MOBIL LOKASI TELEPON
ARC SINGKAWANG Jl. Pelita No.52A, Pasiran, Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79123 0812 5314 9416
BAY TRANSPORT GROUP gg. Mutiara No.12 D, Bukit Batu, Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79114 0896 8190 0666
HR&D SINKATRANS Jl. Pramuka No.28, Condong, Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79111 0812 5006 6128
KANTOR BM RENTAL CAR Gg. Kowina Asri II, Roban, Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79112 0853 4953 9494
KOPLO RENTAL MOBIL Jl. Cemp. No.89, Sei Wie, Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79114 0857 5376 7078
LIZ RENTCAR Jl. Alianyang, Pasiran, Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 19123 0813 4713 2237
ONE RENTCARS samping arthaprima, Jl. Alianyang No.09, Pasiran, Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79123 0831 2595 0851
RENTAL MOBIL AGUNG JAYA Jl. Gunung Sari No.62A, Pasiran, Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79123 0852 4525 6787
RENTAL MOBIL CAVA jalan alianyang, ruko kodim 1202, samping swiss belin & grand mall, Pasiran, Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79163 0896 8893 8880
RENTAL MOBIL HRD GROUP Jl. Veteran Gg. H. Asmadin No.74, Roban, Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79112 0821 7732 5558
RENTAL MOBIL ZAYN Sedau, Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79163 0813 4942 8881
SEWA MOBIL SANGKULIRANG Jl. Yos Sudarso Gg. Juang 2, Melayu, Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79122 0813 4535 0039

Itulah info mengenai beberapa tempat rental mobil di Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan jika memiliki pertanyaan, silahkan meninggalkan komentar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog