Tiket Yessoe

Rekomendasi Rental Mobil Sanggau - Unit & Harga Lengkap Terupdate Pelayanan Top

Rental mobil Sanggau Kalbar

Rental mobil di Sanggau, Kalimantan Barat, dengan sopir atau lepas kunci yang dilayani hingga 24 jam serta menawarkan berbagai unit dengan tarif murah.

Dapatkan informasi lengkap mengenai jenis armada dan layanan serta syarat-syarat yang diberikan jasa rental roda empat hanya di Transkalimantan.com.

Sanggau, Kalbar

Sebagian wilayah di Kalimantan Barat berbatasan langsung dengan Malaysia, salah satunya Kabupaten Sanggau. Kebanyakan masyarakat yang tinggal di kabupaten ini merupakan Suku Dayak.

Kabupaten Sanggau sendiri terdiri dari 15 kecamatan. Anda bisa mencari beberapa jasa transportasi di kecamatan tersebut, antara lain sebagai berikut.

Wilayah di Sanggau

  • Kecamatan Balai
  • Kecamatan Beduai
  • Kecamatan Bonti
  • Kecamatan Entikong
  • Kecamatan Jangkang
  • Kecamatan Kapuas
  • Kecamatan Kembayan
  • Kecamatan Meliau
  • Kecamatan Mukok
  • Kecamatan Noyan
  • Kecamatan Parindu
  • Kecamatan Sekayam
  • Kecamatan Tayan Hilir
  • Kecamatan Tayan Hulu
  • Kecamatan Toba

Rental Mobil Sanggau

Jasa penyewaan transportasi di Sanggau menyediakan berbagai jenis kendaraan dengan kualitas terbaik, seperti mobil Mobilio, Rush, CRV, Hiace, Pick Up, dan masih banyak lagi.

Selain itu, paket layanan yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari sewa mobil tanpa sopir dan dengan sopir, sewa mobil harian-bulanan, sewa angkutan barang, hingga paket perjalanan antar kota.

Rental Mobil Dengan Sopir

Menyewa mobil dengan sopir adalah pilihan terbaik bagi Anda yang belum mahir menyetir mobil atau ingin bersantai saat bepergian karena tidak ingin kelelahan mengemudi sendiri.

Selain itu, dengan layanan ini selama perjalanan Anda tidak perlu merasa khawatir tersesat karena adanya sopir yang berpengalaman.

Rental Mobil Lepas Kunci

Layanan ini menjadi salah satu yang cukup diminati karena memberi kebebasan kepada Anda sebagai penyewa untuk pergi kemana saja. Harga sewa untuk layanan ini juga cukup terjangkau karena tidak perlu membayar jasa sopir.

Tarif Rental Mobil Sanggau

Mengetahui harga sewa mobil dapat membantu Anda menentukan jenis kendaraan yang akan disewa sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Langsung saja hubungi / datangi lokasi tempat persewaan kendaraan roda empat terdekat agar Anda bisa mendapatkan info mengenai daftar harga rental mobil di Sanggau.

Sewa Elf Sanggau

Anda dapat pergi ke tempat wisata dalam kota maupun di kota lain bersama rombongan keluarga dengan menyewa kendaraan Elf yang memiliki kabin luas dan kursi penumpang yang banyak.

Sewa Avanza Sanggau

Salah satu armada yang banyak disediakan ialah mobil Avanza. Dengan harga sewa yang cukup terjangkau, Anda dapat menikmati perjalanan keliling kota dengan nyaman.

Sewa Pick Up Sanggau

Pick up merupakan salah satu jenis mobil yang dilengkapi dengan bak belakang luas dan terbuka. Mobil jenis ini sangat pas untuk menjadi pilihan di saat Anda berencana pindah tempat tinggal.

Sewa Fortuner Sanggau

Mobil Fortuner yang berpenampilan gagah dan tangguh serta didesain sebagai mobil off-road ini memberikan performa terbaik dan tetap mampu memuat banyak penumpang.

Dengan menyewa kendaraan ini, perjalanan Anda bersama orang-orang terdekat akan lebih nyaman, aman dan menyenangkan.

Baca Juga: Rental Mobil Sambas

Charter Mobil dari Sanggau

Tersedia layanan charter mobil di Sanggau yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan perjalanan dalam dan luar kota dengan mendatangi langsung lokasi rental mobil terdekat yang amanah dan terpercaya.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Bagi Anda yang berencana menyewa mobil, terdapat beberapa hal yang perlu dipersiapkan menyesuaikan dengan jenis layanan yang dipilih. Untuk sewa mobil lepas kunci, syarat umum untuk menggunakan layanan tersebut meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi KTP atau Kartu identitas (KK, KTP, ID Kerja atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A
  3. Menyiapkan kartu kredit
  4. Menyiapkan fotokopi tiket pergi-pulang (pemesanan di luar kota)

Adapun persyaratan yang sering diberikan pihak rental untuk sewa mobil dengan sopir adalah sebagai berikut.

  1. Memberikan nomor telepon yang bisa dihubungi
  2. Memberikan alamat email yang aktif
  3. Menyiapkan fotokopi KTP atau Kartu Identitas (SIM, KK, KTP, ID Kerja atau ID Pelajar)

Rekomendasi Sewa Mobil di Sanggau

Berikut ini adalah daftar beberapa tempat penyedia jasa sewa transportasi terpercaya dan memberi pelayanan hingga 24 jam yang berada di Sanggau, Kalbar.

RENTAL MOBIL ALAMAT TELEPON
SEWA MOBIL IB Ilir Kota, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78516 0813 1599 2146
CV. DOMIA GROUP 2 Jl.Bujang Malaka, Gg.Daranante No.1, Beringin, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78512 0852 4584 1100
KAMILUS RENTCAR Ilir Kota, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78516 0822 5166 7177
ADZKIA TRAVEL Melobok, Kec. Meliau, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78564 0812 5667 4252

Demikian informasi mengenai jasa rental mobil di Sanggau, Kalimantan Barat. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Silahkan berkomentar jika Anda memiliki beberapa hal untuk ditanyakan dan jangan lupa bagikan info ini kepada kerabat yang membutuhkannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog