Tiket Yessoe

5+ Rental Mobil Sambas Kalbar - Lengkap Terpercaya Harga Bersahabat

Rental mobil Sambas Kalbar


Rental mobil di Sambas, Kalimantan Barat, dengan armada yang lengkap dan tarif murah, buka 24 jam, melayani sewa lepas kunci / plus sopir.

Tersedia berbagai jenis armada, mulai dari Xenia, Rush, Hiace, hingga Pick Up dengan kondisi terawat yang dapat dipilih sesuai kebutuhan maupun keinginan Anda.

Sambas, Kalbar

Sambas menjadi salah satu kabupaten di Kalimantan Barat yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia. Pusat pemerintahan kabupaten ini memiliki nama yang sama, yakni Sambas.

Selain di Sambas, Anda juga dapat menemukan beberapa tempat prentalan kendaraan roda empat yang tersebar di 19 kecamatan, antara lain sebagai berikut.

Wilayah di Sambas

  • Kecamatan Galing
  • Kecamatan Jawai
  • Kecamatan Jawai Selatan
  • Kecamatan Paloh
  • Kecamatan Pemangkat
  • Kecamatan Sajad
  • Kecamatan Sajingan Besar
  • Kecamatan Salatiga
  • Kecamatan Sambas
  • Kecamatan Sebawi
  • Kecamatan Sejangkung
  • Kecamatan Selakau
  • Kecamatan Selakau Timur
  • Kecamatan Semparuk
  • Kecamatan Subah
  • Kecamatan Tangaran
  • Kecamatan Tebas
  • Kecamatan Tekarang
  • Kecamatan Teluk Keramat

Rental Mobil Sambas

Bepergian dengan menggunakan menyewa mobil menjadi kelebihan tersendiri, yang mana Anda dapat memperoleh kenyamanan dan kemudahan selama perjalanan.

Selain itu, mobil tersebut dapat dikatakan sebagai kendaraan yang paling fleksibel dibandingkan dengan transportasi lainnya saat berada di luar kota.

Datangi lokasi rental mobil terpercaya di Sambas untuk Anda yang ingin melakukan aktivitas di dalam maupun di luar kota.

Rental Mobil Dengan Sopir

Jika menginginkan berkendara tanpa merasa lelah, menyewa mobil dengan sopir diSambas adalah pilihan terbaik. Anda juga tidak lagi pusing memikirkan rute perjalanan yang harus ditempuh karena adanya sopir berpengalaman.

Rental Mobil Lepas Kunci

Selain dengan sopir, tersedia rental mobil lepas kunci yang cocok bagi Anda yang mahir mengendarai mobil namun belum memilikinya.

Dengan layanan ini, Anda dapat bepergian dengan lebih bebas karena dapat mengatur sendiri jadwal keberangkatan hingga lokasi yang akan dituju.

Tarif Rental Mobil Sambas

Anda perlu mengetahui tarif sewa sebuah mobil agar dana untuk perjalanan Anda sesuai. Daftar harga rental di Sambas bisa Anda peroleh dengan menghubungi nomor telepon pada tabel.

Sewa Terios Sambas

Mobil Terios ini bisa menjadi pilihan kendaraan Anda untuk melakukan road trip bersama teman, kolega, ataupun keluarga yang akan memberikan rasa nyaman, aman, dan menyenangkan.

Sewa Elf Sambas

Berwisata bersama keluarga besar tentu menjadi sebuah momen yang berkesan. Anda dapat merealisasikannya dengan menggunakan mobil berkapasitas besar seperti Elf.

Kendaraan ini mampu menampung lebih dari 10 orang dewasa dan akan membuat Anda merasa nyaman selama berkendara tanpa takut berdesakan dengan penumpang lain.

Sewa Avanza Sambas

Salah satu armada yang banyak disediakan pihak rental di Sambas ialah mobil Avanza. Mobil ini cocok untuk Anda sewa berkeliling kota atau pergi keluar kota bersama teman maupun keluarga.

Sewa Pick Up Sambas

Anda dapat menyewa mobil pick up untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan barang dengan bak terbuka, khususnya saat akan pindah rumah, kos, kantor, dan berbagai kebutuhan angkutan niaga lainnya.

Baca Juga: Rental Mobil Mempawah

Charter Mobil dari Sambas

Jasa penyewaan kendaraan roda empat di Sambas, Kalbar, melayani perjalanan antar kota dengan sistem charter. Dengan menggunakan sistem ini, perjalanan Anda akan lebih hemat, nyaman, dan menyenangkan.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Beberapa persyaratan umum yang perlu Anda perhatikan dan siapkan saat akan menggunakan jasa rental mobil di Sambas adalah sebagai berikut.

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A 
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah / tempat tinggal
  4. Pembayaran di awal minimal 50%
  5. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara

Rekomendasi Sewa Mobil di Sambas

Trans Kalimantan merekomendasikan kepada Anda beberapa tempat persewaan transportasi di Sambas, Kalbar, lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

RENTAL MOBIL ALAMAT KONTAK
ACS PABAYO TRANSPORT Jl. Komp. Permata Kasih, Durian, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462 0812 2001 8220
DHAFIN TRANSPORT JL Desa Sukamtri, Dalam Kaum, Dalam Kaum, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462 0562 3326 000
DHAFIN TRANSPORT Jl. Pembangunan, Pemangkat, Pemangkat Kota, Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79453 0562 242 120
GTC CAR komplek BHAYANGKARA, Jl. Kartiasa Jalur 2 No.12, Lorong, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462 0812 5680 843
LUNGGI TRANSPORT Jl. TVRI No.024, Durian, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462 0812 5337 1113
RENTAL MOBIL GTC Jl. Panji Anom No.45, Pasar Melayu, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462 0812 5449 3783

Demikian informasi mengenai tempat rental mobil yang ada di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Semoga bermanfaat dan bila Anda memiliki pertanyaan, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog