Tiket Yessoe

Rental Mobil Lamandau - Lepas Kunci / Dengan Sopir Syarat Mudah

Rental Mobil Lamandau

Rental Mobil di Lamandau, Kalimantan Tengah, melayani sewa lepas kunci atau plus sopir dengan unit beragam dan harga yang terjangkau.

Trans Kalimantan memberikan informasi kepada Anda mengenai penyedia jasa sewa transportasi yang menyediakan beragam jenis mobil dan layanan menarik yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Lamandau

Lamandau adalah sebuah kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah, dengan ibukota yang berada di Nanga Bulik. Kabupaten ini merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Kotawaringin Barat.

Wilayah di Lamandau, Kalteng

  • Kecamatan Batang Kawa
  • Kecamatan Belantikan Raya
  • Kecamatan Bulik
  • Kecamatan Bulik Timur
  • Kecamatan Delang
  • Kecamatan Lamandau
  • Kecamatan Menthobi Raya
  • Kecamatan Sematu Raya

Rental Mobil Lamandau

Melakukan perjalanan dengan menyewa mobil dapat menjadi kelebihan tersendiri. Selain kenyamanan dan kemudahan, perjalanan Anda akan lebih fleksibel dibandingkan dengan transportasi publik.

Jasa penyewaan mobil di Lamandau memberikan beragam paket layanan dan menyediakan kendaraan dengan tipe yang dapat menyesuaikan kebutuhan Anda.

Beberapa tipe mobil yang tersedia meliputi Xenia, Mobilio, Innova, Terios, Fortuner, Strada, hingga Elf dengan kualitas terbaik dalam kondisi bersih dan terawat.

Rental Mobil Lepas Kunci

Salah satu layanan yang cukup banyak diminati ialah sewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci. Layanan ini cocok bagi Anda yang bisa menyetir mobil namun belum memilikinya.

Selain harga sewa yang terjangkau karena tidak perlu membayar jasa sopir, Anda bisa mendapat kebebasan melakukan perjalanan kapanpun dan dimanapun tujuannya.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda yang tidak mahir mengendarai mobil atau tidak ingin merasa lelah karena menyetir sendiri, menyewa mobil dengan sopir berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi dapat menjadi pilihan.

Harga Rental Mobil Lamandau

Mengetahui tarif rental suatu kendaraan dapat mempermudah Anda dalam menentukan jenis mobil yang akan disewa dan anggaran yang diperlukan selama perjalanan.

Anda dapat memperoleh daftar harga sewa mobil di Lamandau, Kalteng, dengan menghubungi nomor telepon pihak rental yang tercantum pada tabel di bawah.

Sewa Rush Lamandau

Anda bisa melakukan road trip bersama keluarga dengan mengendarai mobil Rush yang didesain sebagai kendaraan off-road dan akan memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Sewa Avanza Lamandau

Avanza menjadi salah satu pilihan mobil yang dapat Anda sewa dengan budget terbatas. Walaupun harga sewanya terjangkau, Anda tetap bisa merasa nyaman saat berkendara dengan mobil ini.

Selain itu, mobil Avanza juga dapat memuat penumpang hingga 10 orang dewasa, sehingga pas untuk Anda sewa berkeliling Lamandau maupun bepergian keluar kota bersama kolega maupun teman.

Sewa Pick Up Lamandau

Salah satu kendaraan yang disediakan oleh perusahaan rental yang dapat Anda sewa untuk keperluan pengangkutan berbagai ukuran dan jenis barang adalah mobil pick up karena dilengkapi dengan bak belakang terbuka yang luas dan lega.

Sewa Elf Lamandau

Melakukan perjalanan wisata bersama keluarga besar tentu menjadi sebuah momen yang berkesan. Anda dapat merealisasikannya dengan menyewa mobil berkapasitas besar seperti Elf.

Kendaraan yang mampu menampung lebih dari 10 orang dewasa ini akan memberikan rasa nyaman dan aman selama berkendara tanpa takut terasa sempit dan sesak karena berhimpitan dengan penumpang lainnya.

Baca Juga: Rental Mobil Kotawaringin Timur

Charter dari Lamandau Keluar Kota

Dapatkan layanan yang disediakan oleh rental kendaraan di Lamandau, seperti charter mobil, untuk bepergian dari satu kota ke kota lain dengan biaya yang terjangkau.

Temukan pilihan travel yang tepat untuk perjalanan Anda dari wilayah kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Terdapat beberapa persyaratan yang perlu Anda persiapkan saat akan menyewa sebuah mobil sesuai dengan jenis layanannya. Persyaratan umum untuk sewa mobil lepas kunci, antara lain:

  1. Menyiapkan fotokopi KTP atau Kartu identitas (KK, KTP, ID Kerja atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A
  3. Menyiapkan fotokopi tiket pergi-pulang (untuk pemesanan di luar kota)

Sedangkan persyaratan yang biasa diberikan pihak rental untuk menyewa mobil dengan sopir adalah sebagai berikut.

  1. Memberikan nomor telepon yang bisa dihubungi
  2. Memberikan alamat email yang aktif
  3. Menyiapkan fotokopi KTP atau Kartu Identitas (SIM, KK, KTP, ID Kerja atau ID Pelajar)

Rekomendasi Sewa Mobil di Lamandau

Berikut ini adalah tempat penyewaan mobil terpercaya di Lamandau, Kalteng, yang bisa Anda kunjungi langsung atau menghubunginya via telepon.

RENTAL MOBIL ALAMAT KONTAK
RENTAL MOBIL NANGA BULIK Depan Gedung Serba Guna, Jl. Batu Batanggui, Nanga Bulik, Kec. Bulik, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah 74161 0822 5226 9675

Demikian informasi seputar jasa rental mobil di Lamandau, Kalimantan Tengah. Semoga bermanfaat dan langsung saja tinggalkan komentar bila Anda memiliki pertanyaan. Jangan lupa bagikan info ini kepada kerabat / keluarga yang memerlukannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog