Tiket Yessoe

Rental Mobil Katingan Kalteng - Unit & Harga Terlengkap

Rental Mobil Katingan Kalteng

Rental mobil di Katingan, Kalimantan Tengah, melayani lepas kunci dan plus sopir dengan armada beragam dan tarif terjangkau.

Tersedia informasi lengkap mengenai jasa rental mobil dengan armada beragam yang bersih dan terawat dan layanan menarik yang bisa Anda simak pada artikel Transkalimantan.com.

Katingan

Katingan merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Tengah yang terbagi menjadi 13 kecamatan.

Anda dapat mencari penyedia jasa sewa transportasi roda empat yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Katingan yang diantaranya adalah sebagai berikut.

Area di Katingan

  • Kecamatan Bukit Raya
  • Kecamatan Kamipang
  • Kecamatan Katingan Hilir
  • Kecamatan Katingan Hulu
  • Kecamatan Katingan Kuala
  • Kecamatan Katingan Tengah
  • Kecamatan Marikit
  • Kecamatan Mendawai
  • Kecamatan Petak Malai
  • Kecamatan Pulau Malan
  • Kecamatan Sanaman Mantikei
  • Kecamatan Tasik Payawan
  • Kecamatan Tawang Sangalang Garing

Rental Mobil Katingan

Melakukan perjalanan dengan rental mobil menjadi kelebihan tersendiri, dimana Anda dapat memperoleh kenyamanan dan kemudahan.

Pihak rental di Katingan menyediakan berbagai jenis kendaraan dengan kualitas terbaik, seperti mobil Xenia, Innova, Rush, Strada, Fortuner, Elf, dan lain sebagainya.

Selain itu, paket layanan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari sewa mobil tanpa sopir dan dengan sopir, sewa mobil bulanan, sewa angkutan barang, hingga paket perjalanan antar kota.

Rental Mobil Dengan Sopir

Rental mobil dengan sopir sangat cocok digunakan untuk Anda yang tidak dapat mengendarai mobil sendiri atau yang ingin lebih bersantai selama bepergian.

Dengan sopir yang mahir dan memiliki banyak pengalaman, Anda akan lebih merasa nyaman dan tenang tanpa harus merasa lelah dan khawatir tersesat.

Rental Mobil Lepas Kunci

Menyewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci adalah pilihan terbaik untuk Anda yang dapat menyetir mobil dan ingin bepergian ke berbagai tujuan dalam satu waktu.

Tarif Rental Mobil Katingan

Mengetahui harga sewa mobil dapat membantu Anda membuat anggaran biaya perjalanan. Selain itu, Anda juga bisa menentukan jenis mobil yang akan disewa sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Langsung saja hubungi atau datangi lokasi jasa persewaan kendaraan roda empat terdekat agar Anda bisa mendapatkan info daftar harga rental mobil di Katingan.

Sewa Pick Up Katingan

Anda dapat menyewa mobil pick up yang dilengkapi dengan bak belakang terbuka yang dapat menampung berbagai jenis barang sehingga pas untuk dijadikan sebagai kendaraan angkutan niaga.

Sewa Elf Katingan

Elf merupakan salah satu armada yang bisa Anda sewa. Kendaraan ini mampu menampung lebih dari 10 orang dewasa yang cocok untuk digunakan bepergian ke tempat wisata bersama rombongan kolega maupun keluarga.

Sewa Avanza Katingan

Salah satu armada yang banyak disediakan dan dapat Anda pilih untuk disewa adalah mobil Avanza yang mampu membawa hingga 8 penumpang dewasa dengan harga yang pas dikantong Anda.

Sewa Terios Katingan

Perjalanan wisata Anda yang menempuh jalur bergelombang dan terjal akan lebih menyenangkan jika mengendarai mobil Rush tipe SUV, salah satunya Terios.

Anda dapat memilih mobil dengan bodi gagah dan tangguh ini sebagai kendaraan off-road yang mampu menampung banyak orang.

Charter dari Katingan Keluar Kota

Anda bisa berpergian dari Katingan ke kota lain tanpa harus menggunakan angkutan umum. Salah satu layanan yang bisa Anda gunakan yakni charter mobil. Dapatkan kesempatan menggunakan layanan ini dengan mendatangi tempat sewa mobil yang tertera pada tabel di bawah.

Baca Juga: Rental Mobil Kapuas

Syarat Sewa Mobil

Jasa rental transportasi memberikan beberapa syarat yang perlu Anda sebagai pihak penyewa untuk mempersiapkannya. Adapun syarat umum tersebut meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi KTP atau kartu identitas (KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A jika mengajukan sewa mobil lepas kunci
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah atau tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran diawal minimal 50% (harga belum termasuk bahan bakar dan klaim asuransi)
  5. Durasi peminjaman mobil sesuai dengan kesepakatan bersama
  6. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara

Rekomendasi Sewa Mobil di Katingan

Berikut ini adalah tempat rental kendaraan roda empat di Katingan yang terpercaya dan dapat memenuhi kebutuhan perjalanan dalam dan luar kota Anda.

RENTAL MOBIL LOKASI
SHEENA VIDETTE RENTAL MOBIL Kasongan Lama, Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah 74413

Itulah informasi seputar jasa rental mobil di Katingan, Kalimantan Tengah yang dapat menjadi referensi bagi Anda. Semoga bermanfaat dan apabila Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk berkomentar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog