Tiket Yessoe

Rental Mobil Bulungan Kaltara - Lengkap Terupdate Paling Recommended

Rental mobil bulungan Kaltara

Rental mobil di Bulungan, Kalimantan Utara, bisa lepas kunci atau plus sopir dengan tarif terjangkau dan pelayanan hingga 24 jam.

Tersedia berbagai jenis kendaraan dan layanan menarik untuk Anda pilih sesuai kebutuhan yang akan memberi kemudahan mobilitas Anda.

Informasi lengkap seputar jasa penyewaan mobil di Kalimantan bisa Anda dapatkan hanya di Transkalimantan.com.

Bulungan, Kaltara

Bulungan adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Utara. Kabupaten ini dulunya merupakan bagian dari Kalimantan Timur sebelum akhirnya dimekarkan menjadi wilayah otonom.

Anda dapat mencari jasa transportasi yang tersebar di 10 kecamatan yang membagi Kabupaten Bulungan. Adapun 10 kecamatan tersebut antara lain sebagai berikut.

Wilayah di Bulungan

  • Kecamatan Bunyu
  • Kecamatan Peso
  • Kecamatan Peso Hilir
  • Kecamatan Sekatak
  • Kecamatan Tanjung Palas
  • Kecamatan Tanjung Palas Barat
  • Kecamatan Tanjung Palas Tengah
  • Kecamatan Tanjung Palas Timur
  • Kecamatan Tanjung Palas Utara
  • Kecamatan Tanjung Selor

Rental Mobil Bulungan

Bepergian dengan menyewa mobil dapat menjadi kelebihan tersendiri. Selain nyaman dan mudah, kendaraan ini lebih fleksibel dibandingkan dengan transportasi publik lainnya.

Usaha rental transportasi di Bulungan menawarkan beragam paket layanan serta menyediakan kendaraan dengan tipe yang dapat menyesuaikan kebutuhan Anda.

Beberapa tipe mobil yang tersedia meliputi Xenia, Mobilio, Innova, Rush, CRV, Fortuner, Strada, hingga Elf dengan performa terbaik.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental mobil lepas kunci atau tanpa sopir ini dapat menjadi pilihan Anda karena harganya murah dan lebih praktis untuk digunakan saat akan melakukan perjalanan jauh namun tidak ada mobil.

Rental Mobil Dengan Sopir

Layanan sewa mobil ini sangat membantu karena praktis dan tidak melelahkan sehingga Anda dapat lebih menghemat tenaga dan bisa menikmati perjalanan dengan tenang.

Biaya Rental Mobil Bulungan

Jika Anda ingin menyewa sebuah mobil di Bulungan, pastikan sudah mengetahui perkiraan harga yang ditawarkan.

Dapatkan daftar harga sewa mobil di kota ini dengan menghubungi atau mendatangi lokasinya sesuai yang tertera pada tabel dibawah.

Harga Rental Mobil tanjung Selor

Bagi Anda yang berada di Tanjung Selor, untuk mendapatkan info harga sewa mobil di wilayah ini bisa langsung ditanyakan kepada pihak rental dengan menghubunginya via telepon.

Sewa Avanza Bulungan

Salah satu armada yang banyak disediakan dan cocok untuk Anda sewa berkeliling kota adalah tipe mobil Avanza.

Dengan harga sewa yang relatif murah, mobil ini dapat membuat perjalanan Anda jauh lebih hemat, nyaman, dan penuh kesan.

Sewa Terios Bulungan

Terios menjadi salah satu jenis mobil yang tersedia di tempat perentalan. Mobil dengan desain off-road ini cocok untuk Anda kendarai bersama keluarga yang ingin road trip di jalanan terjal dan bergelombang.

Sewa Pick Up Bulungan

Tersedia jenis mobil pick up dengan bak terbuka yang luas dan lega yang bisa Anda sewa untuk kebutuhan pengangkutan barang pindahan maupun dagangan dengan tarif terjangkau.

Sewa Hiace Bulungan

Hiace menjadi salah satu jenis transportasi beroda empat yang banyak digunakan untuk usaha travel atau mobil pengangkut penumpang jarak jauh.

Tanpa harus membuka usaha, Anda juga dapat memilih kendaraan ini untuk berwisata di dalam dan luar kota dengan rombongan keluarga.

Charter Mobil dari Bulungan

Terdapat layanan charter mobil yang bisa Anda gunakan saat berencana melakukan perjalanan antar kota dari Bulungan ke kota lain dan sebaliknya. Datangi langsung jasa sewa mobil terdekat yang menyediakan layanan ini.

Syarat Rental Mobil

Beberapa persyaratan yang sering diberikan oleh pihak rental mobil untuk Anda penuhi saat akan menyewa kendaraan antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Menyiapkan fotokopi KTP, SIM A, dan surat kepemilikan tempat tinggal
  2. Melakukan pembayaran diawal minimal 50%, biaya ini belum termasuk bahan bakar dan klaim asuransi
  3. Durasi peminjaman mobil sesuai dengan kesepakatan bersama
  4. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota dan luar kota

Rekomendasi Sewa Mobil di Bulungan

Tabel berikut ini berisi beberapa tempat rental kendaraan roda empat di Bulungan, Kaltara, yang terpercaya dan menawarkan pelayanan hingga 24 jam.

RENTAL MOBIL LOKASI NO.TELP
DELTA TRAVEL Jalan Sabanar Lama, RT.59/RW.22, Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216 0852 4652 2828
GANI RENTAL Salimbatu, Jalan pembangunan RT VI , Kec.Tanjung Palas Tengah, Silva Rahayu, Provensi, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216 0853 4702 7748
RENTAL MOBIL ALDI Tanjung Selor Timur, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77212 0813 4790 1634
RENTAL MOBIL ASLIYA samping hotel platinum, Jl. Pinus, Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216 0823 5918 2135
RENTAL MOBIL DARWIS Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216 0852 5060 9998
RENTAL MOBIL RAMAN Jl. Sabanar Lama, Salim Batu, Kec. Tanjung Palas Tengah, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77211 0822 5162 6341
RENTAL MOBIL TANJUNG SELOR Gg. Padaidi, Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216 0813 4885 5277
RENTAL TANJUNG SELOR Jl. Sabanar Lama, Tanjung Selor Hilir, Kec. Tanjung Palas Tengah, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216 0852 3282 5737
TRAVEL FAMILY GROUP Jl. Sabanar Lama, Salim Batu, Kec. Tanjung Palas Tengah, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77211 0822 1613 0222
TRAVEL MOBIL EDY ACHMAD Jl. Langsat No.22, Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77214 0853 8787 8929
UMAR TRAVEL & RENTAL MOBIL Unnamed Road, Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Bulungan Regency, North Kalimantan 77215 0813 4632 1904

Itulah tadi info yang membahas seputar jasa rental mobil di Bulungan, Kalimantan Tengah. Silahkan berkomentar jika Anda memiliki pertanyaan dan jangan lupa bagikan kepada teman ataupun saudara yang membutuhkan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog