Tiket Yessoe

Rental Mobil Malinau Kaltara Lepas Kunci dengan Syarat Termudah

Rental mobil Malinau Kaltara

Rental mobil di Malinau, Kalimantan Utara, dengan sopir / lepas kunci, harga sewa bersahabat plus armada yang beragam, melayani hingga 24 jam.

Trans Kalimantan memberikan Anda info seputar jasa rental mobil dengan unit berkualitas untuk digunakan sebagai transportasi perjalanan dalam dan luar kota.

Malinau, Kaltara

Salah satu kabupaten yang bisa Anda temukan di Kalimantan Utara adalah Malinau, yang menjadi wilayah terluas di provinsi ini. Sebagian besar hutan di kabupaten ini berbatasan dengan Malaysia.

Berikut ini adalah daftar kecamatan di Kabupaten Malinau yang dapat Anda kunjungi untuk mencari tempat sewa transportasi.

Area di Malinau

  • Kecamatan Bahau Hulu
  • Kecamatan Kayan Hilir
  • Kecamatan Kayan Hulu
  • Kecamatan Kayan Selatan
  • Kecamatan Malinau Barat
  • Kecamatan Malinau Kota
  • Kecamatan Malinau Selatan
  • Kecamatan Malinau Selatan Hilir
  • Kecamatan Malinau Selatan Hulu
  • Kecamatan Malinau Utara
  • Kecamatan Mentarang
  • Kecamatan Mentarang Hulu
  • Kecamatan Pujungan
  • Kecamatan Sungai Boh
  • Kecamatan Sungai Tubu

Rental Mobil di Malinau

Perusahaan rental mobil berskala besar maupun kecil di Malinau menyediakan berbagai jenis mobil, seperti Xenia, Terios, Strada, Elf, dan lainnya, yang berkualitas dan dalam kondisi siap pakai.

Tersedia pula beragam paket layanan menarik yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari sewa mobil lepas kunci hingga paket perjalanan antar kota.

Rental Mobil Dengan Sopir

Layanan ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang lebih nyaman berkendara dengan sopir. Perjalanan Anda akan lebih aman karena sopir memiliki banyak pengalaman, ramah dan sudah hafal seluk beluk jalan, baik di dalam maupun luar Malinau.

Rental Mobil Lepas Kunci

Menyewa mobil lepas kunci atau tanpa sopir dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bebas menyetir mobil tanpa sopir dan dapat bepergian kapanpun dan kemanapun tujuannya.

Tarif Rental Mobil Malinau

Harga sewa mobil di Malinau, Kaltara, cukup beragam yang bergantung pada jenis kendaraan yang dipilih. Anda bisa mengetahui perkiraan harga tersebut dengan langsung menanyakannya pada pihak rentalan.

Sewa Pick Up Malinau

Pick up dapat menjadi pilihan Anda saat pindah pindah rumah, kantor, ataupun kebutuhan angkutan niaga lainnya, karena adanya bak belakang terbuka yang bisa membawa berbagai jenis barang.

Sewa Hilux Malinau

Usaha rental transportasi di Malinau, Kaltara, menghadirkan mobil double cabin Hilux yang didesain dengan bodi gagah, stylish, dan mewah, serta memiliki kabin yang lebih luas namun tetap mampu memberikan performa terbaik.

Sewa Avanza Malinau

Salah satu kendaraan yang dapat Anda sewa dengan budget terbatas adalah mobil Avanza. Mobil dengan performa yang baik ini dapat memuat hingga 8 penumpang dewasa.

Sewa Elf Malinau

Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan dengan kursi penumpang lebih banyak dari Hiace namun tidak sebanyak bus, Elf adalah pilihan terbaik.

Kendaraan dengan mesin tangguh dan bertenaga besar ini cocok digunakan untuk melakukan perjalanan dengan rombongan keluarga jarak jauh maupun dekat.

Baca Juga: Rental Mobil Bulungan

Charter dari Malinau Keluar Kota

Anda dapat bepergian dari Malinau keluar kota maupun provinsi menggunakan jasa charter mobil dengan mendatangi lokasi tempat penyewaan mobil terdekat atau menghubunginya lewat telepon.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Bagi Anda yang berencana menyewa mobil, terdapat beberapa hal yang perlu dipersiapkan menyesuaikan dengan layanannya, salah satunya syarat rental. Beberapa syarat umum untuk sewa mobil lepas kunci, yaitu:

  1. Menyiapkan fotokopi KTP atau Kartu identitas
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A
  3. Menyiapkan fotokopi tiket pergi-pulang

Adapun syarat umum menyewa mobil sekaligus dengan sopir adalah sebagai berikut.

  1. Menyiapkan fotokopi KTP atau Kartu Identitas (SIM, KK, KTP, ID Kerja atau ID Pelajar)
  2. Memberikan nomor telepon yang bisa dihubungi
  3. Memberikan alamat email yang aktif

Rekomendasi Sewa Mobil di Malinau

Kami rekomendasikan kepada Anda beberapa tempat yang melayani persewaan mobil terpercaya dengan harga terjangkau di Malinau, Kaltara.

RENTAL MOBIL ALAMAT NO.TELP
PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA RENT Kuala Lapang, Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77554 0821 2242 7560
SUDMAMPIR TRAVEL Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77554 0813 4712 2589
DAN RENTAL MOBIL Malinau Hulu, Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77554 0813 4859 8889
SEWA MOBIL MALINAU Malinau Hulu, Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77554 0852 4649 0007
BISMA TRAVEL Unnamed Road, Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77554 0813 4730 9997
RENTAL MOBIL LATANSA Jl.rsud No.RT.01, Malinau Seberang, Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77554 0852 4747 5786
ELNO RENT CAR Pulau Sapi, Mentarang, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77554 0813 4754 4855
RENTAL MOBIL SHANGRILLA Jl. Pulau Sapi, Lidung Kemenci, Mentarang, Kabupaten Malinau, Kalimantan Timur 77554 0813 5034 7777
NASIR RENTAL MOBIL Harapan Maju, Mentarang, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77555 0811 5028 232

Demikian infomasi mengenai jasa rental mobil di Malinau, Kalimantan Utara, ini Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan jika Anda ingin bertanya, langsung saja menuliskannya di kolom komentar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog