Tiket Yessoe

Rental Mobil Barito Timur Bisa Lepas Kunci dengan Tarif Terjangkau

Rental Mobil Barito Timur

Rental Mobil Barito Timur, Kalimantan Tengah, bisa dengan sopir / lepas kunci, unit bervariasi dengan harga sewa murah, dan buka 24 jam.

Trans Kalimantan menyiapkan informasi lengkap untuk Anda seputar daftar harga, tipe mobil, hingga jenis layanan persewaan mobil.

Barito Timur

Barito Timur adalah sebuah kabupaten yang terletak di Kalimantan Tengah dengan Tamiang Layang sebagai ibukotanya.

Bagi Anda yang sedang mencari jasa transportasi di Barito Timur, Anda bisa menemukannya di beberapa kecamatan berikut ini.

Area di Barito Timur

  • Kecamatan Awang
  • Kecamatan Benua Lima
  • Kecamatan Dusun Tengah
  • Kecamatan Dusun Timur
  • Kecamatan Karusen Janang
  • Kecamatan Paju Epat
  • Kecamatan Paku
  • Kecamatan Patangkep Tutui
  • Kecamatan Pematang Karay
  • Kecamatan Raren Batuah

Rental Mobil Barito Timur

Menyewa mobil menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dalam dan luar kota kendaraan pribadi.

Usaha persewaan mobil di Barito Timur menyediakan armada berkualitas yang bersih dan terawat, mulai dari Avanza, Rush, Strada, Pajero, Pick Up, Hiace, hingga Elf yang bisa Anda sewa harian, mingguan, bahkan bulanan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Untuk Anda yang tidak bisa menyetir mobil atau tidak ingin menyetir sendiri, maka dapat memanfaatkan jasa rental mobil dengan sopir.

Sewa mobil ini sangat membantu karena praktis dan tidak melelahkan sehingga Anda dapat lebih menikmati perjalanan dengan lebih santai dan tenang.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental mobil lepas kunci atau tanpa sopir ini memiliki banyak peminat karena harga sewa yang cukup murah dan lebih praktis bagi Anda yang akan melakukan perjalanan jauh namun tidak ada mobil.

Harga Rental Mobil Barito Timur

Bagi Anda yang berencana menyewa mobil, pastikan telah mengetahui harga sewanya dengan menghubungi langsung nomor telepon atau WhatsApp usaha rental mobil pada tabel.

Sewa Strada Barito Timur

Banyak jenis mobil yang dapat Anda pilih, salah satunya Strada yang mengusung desain bodi lebih gagah, elegan dan memiliki kabin yang lebih luas namun tetap memberikan performa terbaik.

Jika ingin mencoba mengendarai pick up untuk kebutuhan harian dengan sensasi yang gagah, stylish, dan mewah, Anda bisa menyewa mobil tipe ini.

Sewa Avanza Barito Timur

Avanza adalah pilihan terbaik sebagai mobil sewaan Anda yang memiliki budget terbatas. Mobil dengan performa yang baik ini dapat memuat hingga 8 penumpang dewasa.

Sewa Elf Barito Timur

Apabila Anda butuh kendaraan penumpang dengan kursi lebih banyak dari Hiace namun tidak sebanyak bus, Elf adalah solusinya.

Bermesin tangguh dan bertenaga besar untuk klasifikasi bus mikro, kendaraan ini dapat membawa banyak penumpang namun tetap mampu memberikan rasa nyaman.

Sewa Pick Up Barito Timur

Salah satu kendaraan yang disediakan oleh perusahaan rental yang dapat Anda sewa untuk keperluan angkutan niaga adalah mobil pick up.

Mobil ini memiliki bak belakang terbuka yang luas dan lega, sehingga cocok untuk mengangkut barang dengan jenis dan ukuran yang berbeda.

Baca Juga: Rental Mobil Barito Selatan

Charter Mobil dari Barito Timur

Anda bisa melakukan perjalanan ke kota lainnya dari Barito Timur dengan menggunakan jasa charteran yang tersedia dengan menghubungi atau mendatangi langsung tempat sewa mobil terdekat.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Beberapa persyaratan yang sering diberikan oleh pemilik rental mobil untuk Anda perhatikan dan penuhi saat akan menyewa kendaraan antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Menyiapkan fotokopi KTP
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A jika mengajukan sewa mobil lepas kunci
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah atau tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran diawal minimal 50%
  5. Durasi peminjaman mobil sesuai dengan kesepakatan bersama
  6. Penggunaan luar atau dalam kota dapat disesuaikan
  7. Harga belum termasuk bahan bakar dan klaim asuransi
  8. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara

Rekomendasi Sewa Mobil di Barito Timur

Tersedia beberapa tempat rental mobil di Barito Timur, Kalteng, yang terpercaya yang dapat Anda hubungi langsung via telepon.

RENTAL MOBIL ALAMAT NO.TELP
CV. AGUNG MULIA TRAVEL & RENT CAR Jl. Ps. Panas - Tamiang Layang No.80-90, Tamiang Layang, Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah 73671 0821 5085 9805
RENTAL MOBIL FATAMORGANA Tamiang Layang, Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah 73671

Nah, itulah informasi yang membahas tentang rental mobil di Barito Timur, Kalimantan Tengah. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan jika Anda ingin bertanya, silahkan tinggalkan komentar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog