Tiket Yessoe

Rental Mobil Barito Selatan, Kalteng - Terpercaya Bisa Lepas Kunci / Dengan Sopir

Rental Mobil Barito Selatan

Rental mobil Barito Selatan, Kalimantan Tengah, melayani hingga 24 jam dengan harga terjangkau dan unit kendaraan yang beragam.

Tersedia berbagai tipe mobil, seperti Avanza, Innova, Strada, Pajero, Hiace, hingga Elf yang akan mempermudah mobilitas perjalanan Anda. Langsung saja cek info lengkapnya hanya di Trans Kalimantan.

Barito Selatan

Barito Selatan menjadi salah satu kabupaten yang berada di Kalimantan Tengah. Pusat pemerintahan kabupaten ini terletak di Buntok Kota yang termasuk ke dalam wilayah Dusun Selatan.

Pada kecamatan di Barito Selatan berikut ini, terdapat beberapa perusahaan rental berskala besar maupun kecil yang dapat Anda kunjungi jika memerlukan sebuah transportasi untuk beraktivitas.

Wilayah di Barito Selatan

  • Kecamatan Dusun Hilir
  • Kecamatan Dusun Selatan
  • Kecamatan Dusun Utara
  • Kecamatan Gunung Bintang Awai
  • Kecamatan Jenamas
  • Kecamatan Karau Kuala

Rental Mobil Barito Selatan

Anda dapat berkeliling Barito Selatan tanpa pusing memilih transportasi publik yang nyaman dengan menyewa mobil di perusahaan rental terdekat.

Jasa rental mobil di Barito Selatan menyediakan berbagai paket penyewaan dan armada yang bervariasi dengan tarif sewa yang cukup terjangkau.

Rental Mobil Dengan Sopir

Layanan ini dapat menjadi pilihan Anda yang akan bepergian jarak jauh namun tidak ingin merasa lelah menyetir sendiri atau tidak terlalu paham dengan rute yang harus ditempuh untuk ke lokasi tujuan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Selain dengan sopir, layanan lain yang dapat Anda pilih ialah rental mobil lepas kunci. Layanan ini cocok bagi Anda yang mahir mengendarai mobil namun belum memilikinya.

Dengan layanan ini, Anda dapat bepergian dengan lebih bebas karena dapat mengatur sendiri jadwal perjalanan hingga lokasi yang akan dituju.

Tarif Rental Mobil Barito Selatan

Anda perlu untuk mengetahui harga sewa sebuah mobil jika berkeinginan untuk menyewanya. Daftar tarif tersebut bisa Anda temukan dengan menanyakannya langsung kepada pihak rental mobil lokasi terdekat.

Sewa Avanza Barito Selatan

Avanza menjadi salah satu mobil yang banyak disediakan oleh pihak rental mobil karena banyak diminati. Hal ini dikarenakan, walaupun harga sewanya yang tergolong murah, Anda tetap bisa memperoleh kenyamanan selama berkendara.

Sewa Hiace Barito Selatan

Melakukan perjalanan wisata bersama keluarga besar tentu menjadi sebuah momen yang berkesan. Anda dapat merealisasikannya dengan menggunakan mobil berkapasitas besar seperti Hiace.

Kendaraan yang mampu menampung lebih dari 10 orang dewasa ini akan memberikan rasa nyaman dan aman selama berkendara tanpa takut terasa sempit dan sesak.

Sewa Pick Up Barito Selatan

Tersedia mobil pick up yang dilengkapi dengan bak belakang terbuka yang luas dan lega. Mobil ini dapat menjadi pilihan Anda untuk disewa sebagai angkutan barang dengan beragam jenis dan ukuran.

Sewa Rush Barito Selatan

Mobil Rush merupakan salah satu mobil SUV yang didesain dengan bodi tangguh dan gagah serta mampu melewati jalanan yang sulit dan terjal.

Anda bisa melakukan road trip bersama keluarga dengan mengendarai mobil ini yang akan memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Charter dari Barito Selatan Keluar Kota

Jasa penyewaan kendaraan roda empat di Barito Selatan melayani perjalanan antar kota dengan sistem charter yang dapat Anda gunakan dengan biaya yang cukup terjangkau.

Syarat Rental / Sewa Mobil

Bagi Anda yang berencana melakukan rental mobil, perlu untuk mempersiapkan beberapa hal yang menjadi syarat sewa. Adapun syarat-syarat yang diberikan pihak sewa, antara lain:

  1. Menyiapkan fotokopi identitas diri (KTP, KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A (untuk yang menyewa tanpa sopir)
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan tempat tinggal
  4. Membayar biaya sewa minimal 50% diawal.
  5. Dan lain sebagainya.

Rekomendasi Sewa Mobil di Barito Selatan

Berikut ini adalah beberapa rental mobil di Barito Selatan, Kalteng, yang dapat Anda kunjungi atau hubungi lewat telepon jika sedang membutuhkan kendaraan untuk beraktivitas.

RENTAL MOBIL ALAMAT TELEPON
HARIS RENTAL MOBIL Jl. Pelita Raya, Hilir Sper, Kec. Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73751 0853 4800 0111
RENTAL & TRAVEL RIFA RAFI BUNTOK Hilir Sper, Kec. Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73751 0853 9300 1148
RENTAL MOBIL SURYA JAYA Hilir Sper, Kec. Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73751 0813 5113 8989
TRAVEL CENTRAL BORNEO Jalan Panglima Batur No. 15, RT. 14, Buntok Kota, Dusun Sel, Buntok Kota, Kec. Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73751 0881 7191 330

Demikian informasi mengenai jasa rental mobil yang berada di Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Semoga bermanfaat dan apabila Anda ingin bertanya, silakan menuliskannya di kolom komentar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog