Tiket Yessoe

Rental Mobil Kutai Barat - Lepas Kunci / Dengan Sopir Siap 24 Jam

Rental Mobil Kutai Barat

Rental mobil di Kutai Barat, Kalimantan Timur, melayani lepas kunci / plus sopir dengan tarif pas beserta unit lengkap berkualitas.

Penyedia jasa transportasi juga menyiapkan beragam layanan menarik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Dapatkan informasi lengkapnya dengan menyimak artikel Transkalimantan.com.

Kutai Barat, Kaltim

Kutai Barat menjadi salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat yang terbagi menjadi 16 kecamatan dengan Sendawar sebagai pusat pemerintahannya.

Temukan beberapa jasa persewaan transportasi roda empat yang tersebar di wilayah Kutai Barat. Adapun wilayah tersebut diantaranya sebagai berikut.

Area di Kutai Barat

  • Kecamatan Barong Tongkok
  • Kecamatan Bentian Besar
  • Kecamatan Bongan
  • Kecamatan Damai
  • Kecamatan Jempang
  • Kecamatan Linggang Bigung
  • Kecamatan Long Iram
  • Kecamatan Melak
  • Kecamatan Mook Manaar Bulatn
  • Kecamatan Muara Lawa
  • Kecamatan Muara Pahu
  • Kecamatan Nyuatan
  • Kecamatan Penyinggahan
  • Kecamatan Sekolaq Darat
  • Kecamatan Siluq Ngurai
  • Kecamatan Tering

Rental Mobil Kutai Barat

Melakukan perjalanan dengan rental mobil menjadi kelebihan tersendiri, dimana Anda dapat memperoleh kenyamanan dan kemudahan selama berkendara.

Anda bisa berkeliling Kutai Barat maupun pergi keluar kota tanpa bingung memilih transportasi publik yang nyaman dengan menyewa sebuah mobil. 

Jasa sewa mobil di Kutai Barat menyiapkan berbagai jenis armada dalam kondisi terbaik serta menawarkan berbagai layanan menarik.

Sewa Mobil Lepas Kunci

Sewa mobil lepas kunci atau tanpa sopir menjadi salah satu layanan yang banyak diminati karena tarif yang lebih murah dan memberi kebebasan kepada Anda untuk bepergian ke mana saja.

Dapatkan kesempatan mengendarai  dengan mendatangi ataupun menghubungi pihak persewaan mobil.

Rental Mobil Dengan Sopir

Perjalanan Anda bisa lebih nyaman, santai, dan tenang dengan menggunakan layanan sewa mobil sekaligus sopir karena tidak perlu mengemudi sendiri dan tidak harus memikirkan rute ke lokasi tujuan.

Tarif Rental Mobil Kutai Barat

Perlu bagi Anda untuk mengetahui tarif sewa yang diberikan pihak rental mobil agar lebih mudah menentukan pengeluaran yang dibutuhkan saat melakukan perjalanan.

Adapun daftar harga rental mobil di Kutai Barat bisa Anda ketahui dengan menanyakannya langsung dengan menghubungi kontak yang tertera pada tabel.

Sewa Pick Up Kutai Barat

Jika Anda sedang sibuk membereskan barang-barang karena akan pindah rumah, kos, atau kantor, tidak ada salahnya menyewa mobil pick up yang akan memperlancar kegiatan pindahan Anda.

Sewa Terios Kutai Barat

Perjalanan wisata Anda yang menempuh jalur bergelombang dan terjal akan lebih menyenangkan jika mengendarai mobil tipe SUV, salah satunya Terios.

Anda dapat memilih mobil dengan bodi gagah dan tangguh ini sebagai kendaraan off-road yang mampu menampung banyak orang.

Sewa Avanza Kutai Barat

Salah satu armada yang banyak disediakan dan adalah mobil Avanza. Kendaraan yang mampu membawa hingga 8 penumpang dewasa ini dapat disewa dengan harga yang sesuai isi dompet Anda.

Sewa Hiace Kutai Barat

Toyota Hiace merupakan salah satu kendaraan roda empat dengan kabin besar dan mampu menampung lebih dari 10 orang dewasa tanpa membuat sesak. 

Mobil ini cocok Anda gunakan untuk pergi ke berbagai lokasi seperti tempat wisata dengan rombongan keluarga.

Baca Juga: Rental Mobil Berau

Charter Mobil dari Kutai Barat

Tersedia layanan charter mobil bagi Anda yang akan melakukan perjalanan antar kota dari Kutai Barat. Anda bisa menggunakan layanan ini dengan mengunjungi tempat rental roda empat lokasi terdekat.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Bagi Anda yang berencana menyewa mobil dengan sopir, pastikan sudah memenuhi beberapa persyaratan yang umum diberikan, antara lain:

  1. Memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi
  2. Memberikan alamat email yang aktif
  3. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, SIM, ID Pekerja, atau ID Pelajar)

Adapun untuk Anda yang menggunakan jasa rental mobil lepas kunci, perlu menyiapkan beberapa dokumen sebagai syarat sewa, meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A
  3. Menyiapkan kartu kredit
  4. Menyiapkan fotokopi tiket pergi-pulang (pemesanan di luar kota)

Rekomendasi Sewa Mobil di Kutai Barat

Kami menyiapkan daftar beberapa tempat sewa transportasi di Kutai Barat, Kaltim, terpercaya dilengkapi dengan alamat serta nomor telepon yang dapat Anda hubungi.

RENTAL MOBIL LOKASI KONTAK
PT. CENDANA MITRA PERKASA Sendawar, Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur 75776 0821 5736 0003
TRAVELINDO Jl. KH Dewantara No.RT 28, Melak Ulu, Melak, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur 75565 0813 2014 7791

Itulah tadi artikel mengenai jasa rental mobil yang berada di Kutai Barat, Kalimantan Tengah. Jika Anda memiliki pertanyaan, langsung saja menuliskannya di kolom komentar dan jangan lupa bagikan artikel ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog