Tiket Yessoe

Rental Mobil Balangan Lepas Kunci atau Dengan Sopir Murah

Rental Mobil Balangan Kalsel

Rental Mobil Balangan, Kalimantan Selatan, menyediakan beragam jenis armada dengan harga murah bisa lepas kunci / dengan sopir.

Jasa rental mobil menawarkan berbagai layanan dengan armada yang nyaman dalam kondisi terawat sebagai solusi untuk Anda yang membutuhkannya.

Informasi lengkap seputar daftar harga, tipe mobil, hingga jenis layanan persewaan mobil di Balangan dapat Anda lihat pada artikel Transkalimantan.com

Balangan

Balangan menjadi salah satu wilayah atau kota di Kalimantan Selatan yang berada disisi utara dengan Paringin sebagai ibukota.

Kota ini sendiri terbagi menjadi beberapa area, meliputi 8 kecamatan dengan lebih dari 100 desa. Adapun daftar kecamatan di Balangan adalah sebagai berikut.

Area di Balangan

  • Kecamatan Awayan
  • Kecamatan Batu Mandi
  • Kecamatan Halong
  • Kecamatan Juai
  • Kecamatan Lampihong
  • Kecamatan Paringin
  • Kecamatan Paringin Selatan
  • Kecamatan Tebing Tinggi

Rental Mobil Balangan

Melakukan perjalanan dengan rental mobil menjadi kelebihan tersendiri. Anda dapat memperoleh kenyamanan dan kemudahan selama bepergian.

Selain itu, mobil yang disewa dapat dikatakan sebagai kendaraan yang paling fleksibel dibandingkan dengan transportasi lainnya saat berada di luar kota.

Untuk bepergian dalam Kota Balangan maupun keluar provinsi, Anda dapat menyewa mobil di lokasi terpercaya dengan harga terjangkau.

Rental Mobil Lepas Kunci

Banyaknya jasa rental mobil di Balangan membuat layanan yang ditawarkan sangat beragam, salah satunya rental mobil lepas kunci.

Rental mobil ini cukup banyak diminati karena harganya terbilang lebih murah tanpa biaya sewa sopir dan lebih praktis untuk Anda gunakan jika dapat menyetir namun tidak memiliki mobil.

Rental Mobil Dengan Sopir

Selain rental mobil lepas kunci, untuk Anda yang tidak bisa menyetir mobil atau tidak ingin menyetir sendiri, maka dapat memanfaatkan jasa rental mobil dengan sopir.

Sewa mobil ini sangat membantu karena praktis dan tidak melelahkan sehingga Anda dapat lebih menikmati perjalanan Anda dengan tenang.

Harga Sewa Mobil Balangan

Perlu bagi Anda untuk mengetahui harga sewa terbaru agar dana yang disiapkan sesuai. Untuk informasi tarif rental mobil di Balangan, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon pada tabel.

Sewa Avanza Balangan

Salah satu armada yang banyak disediakan dan cocok untuk Anda sewa berkeliling kota maupun bepergian keluar kota adalah tipe mobil Avanza.

Mobil tipe ini dapat menampung antara 4 - 8 penumpang dewasa dengan harga sewa yang cukup terjangkau sehingga perjalanan Anda jauh lebih hemat, nyaman dan penuh kesan.

Sewa Hiace Balangan

Hiace menjadi salah satu jenis mobil yang banyak digunakan untuk usaha travel atau mobil pengangkut penumpang jarak jauh.

Tanpa perlu membuka usaha, Anda juga dapat memilih Hiace untuk melakukan perjalanan dengan rombongan keluarga jarak jauh maupun dekat.

Sewa Pick Up Balangan

Anda dapat menyewa mobil pick up yang memiliki bak belakang luas yang dapat menampung berbagai jenis barang sehingga pas untuk disewa sebagai kendaraan angkutan barang.

Sewa Strada Balangan

Banyak jenis mobil yang dapat Anda pilih, salah satunya yaitu Strada yang mengusung desain bodi lebih gagah, elegan dan memiliki kabin yang lebih luas namun tetap memberikan performa terbaik.

Apabila anda ingin mencoba mengendarai pick up untuk kebutuhan harian Anda yang gagah, stylish, dan mewah bisa menyewa mobil tipe ini.

Charter Mobil di Balangan

Bagi Anda yang berencana untuk pergi keluar kota maupun keluar provinsi, dapat menggunakan jasa carter dengan menghubungi atau mendatangi lokasi tempat penyewaan mobil terdekat.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Beberapa persyaratan yang sering diajukan oleh pemilik rental mobil untuk Anda perhatikan dan penuhi saat akan menyewa kendaraan, meliputi:

  • Menyiapkan fotokopi KTP
  • Menyiapkan fotokopi SIM A jika mengajukan sewa mobil lepas kunci
  • Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah atau tempat tinggal
  • Melakukan pembayaran diawal minimal 50%
  • Durasi peminjaman mobil sesuai dengan kesepakatan bersama
  • Penggunaan luar atau dalam kota dapat disesuaikan
  • Harga belum termasuk bahan bakar dan klaim asuransi
  • Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara

Rekomendasi Sewa Mobil di Balangan

Kami menyiapkan daftar beberapa tempat persewaan mobil di Balangan, Kalsel, yang dapat Anda datangi atau hubungi, antara lain ialah sebagai berikut.

RENTAL MOBIL ALAMAT NO TELP
CV. SALSABILLA Lasung Batu, Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan 71662 0852 5276 9444
RENTAL MOBIL PARINGIN Jl. A. Yani, Paringin Kota, Paringin, Balangan Regency, South Kalimantan 71662 0852 5158 6246
LEO RENTAL MOBIL Unnamed Road, Halubau, Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan 71613
DINA TRAVEL MINDUIN Jl. A. Yani, Banua Hanyar, Batu Mandi, Balangan Regency, South Kalimantan 0822 5469 5423
RENTAL MOBIL KEMBAR Perumahan Cahaya Muhibin Blok Arrazak No.95, RT.18/RW.05, Paringin Kota, Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan 71614 0813 4965 1675

Itulah informasi mengenai jasa rental mobil di Balangan, Kalimantan Selatan. Semoga bermanfaat bagi Anda dan silahkan berkomentar jika memiliki pertanyaan.

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog