Tiket Yessoe

Travel Mahakam Ulu Kaltim - Jadwal & Tarif Lengkap Termurah

Travel Mahakam Ulu

Travel di Mahakam Ulu, Kalimantan Timur, menyediakan unit nyaman dan tarif bersahabat yang melayani perjalanan hingga antar jemput keluar kota.

Dapatkan kemudahan saat bepergian dengan jarak dekat maupun jauh menggunakan layanan travel yang dapat Anda temukan di lokasi terdekat.

Simak terus pembaruan dari Trans Kalimantan untuk memperoleh informasi terbaru seputar perjalanan di pulau Borneo.

Travel Mahakam Ulu, Kaltim

Saat ini, bepergian keluar kota dapat dilakukan dengan lebih mudah karena banyaknya moda transportasi yang tersedia di sekitar Anda.

Lakukan perjalanan dengan lebih fleksibel dan murah menggunakan jasa travel yang bisa Anda temukan di Mahakam Ulu.

Jasa ini melayani perjalanan ke berbagai lokasi dengan armada yang berkualitas dan beragam serta paket layanan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Jadwal Perjalanan Travel Mahakam Ulu

Untuk beraktivitas dengan travel, Anda harus tahu betul waktu keberangkatannya dari Mahakam Ulu yang jadwal dapat Anda lihat pada table berikut ini.

RUTE SIANG MALAM
Mahakam Ulu - Kaltara 14.00 WITA
Mahakam Ulu - Kalsel 18.00 WITA
Mahakam Ulu - Kalteng 18.00 WITA

Tarif Travel Mahakam Ulu

Jika berencana pergi menggunakan jasa travel, pastikan Anda sudah mengetahui tarifnya agar dapat mengestimasikan pengeluaran selama perjalanan.

Biasanya Anda hanya perlu merogoh kocek lebih kurang sebesar Rp 150.000 untuk tujuan kota-kota di Kalimantan. Namun harga ini akan berubah-ubah tergantung pada seberapa jauh jarak tempat tujuan dari Mahakam Ulu.

Baca Juga: Travel Kutai Timur

Jenis Kendaraan yang Digunakan

Pilih sendiri tipe transportasi yang Anda inginkan dan butuhkan yang disediakan oleh pihak travel. Beberapa pilihan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Travel Fortuner di Mahakam Ulu
  • Travel Hiace di Mahakam Ulu
  • Travel Avanza di Mahakam Ulu
  • Travel Terios di Mahakam Ulu
  • Travel Innova di Mahakam Ulu
  • Travel Ertiga di Mahakam Ulu
  • Dan masih banyak lagi

Lokasi Travel di Makaham Ulu

Kami menyiapkan daftar jasa travel yang berlokasi di Mahakam Ulu lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

TRAVEL LOKASI TELEPON
TRAVEL JELAJAH BORNEO 99 Batu Majang, Kec. Long Bagun, Mahakam Ulu, Kalimantan Timur 75767 0852 4867 5903

Itulah tadi informasi yang membahas usaha travel di Mahakam Ulu, Kalimantan Timur. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda menemukan kendaraan yang pas untuk beraktivitas.

Apabila Anda memiliki pertanyaan, langsung saja menuliskannya di kolom komentar dan jangan lupa bagikan info ini kepada teman / kerabat Anda yang membutuhkan.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog