Tiket Yessoe

Travel Kayong Utara Sukadana - Jadwal & Harga Terlengkap Paling Update

Travel Kayong Utara

Travel di Kayong Utara - Sukadana melayani perjalanan wisata hingga antar jemput keluar kota serta dilengkapi unit beragam dan tarif terjangkau.

Cara mudah bepergian ke berbagai lokasi tujuan dengan menggunakan layanan travel yang bisa Anda temukan di lokasi terdekat.

Dapatkan informasi lengkap seputar perjalanan dan jasa transportasi di Borneo dengan mengikuti Transkalimantan.com.

Travel Kayong Utara, Kalbar

Anda dapat bepergian dalam dan luar kota dengan menaiki transportasi yang bisa membuat perjalanan jauh lebih mudah, cepat, dan menyenangkan.

Gunakan jasa travel di Kayong Utara yang menyediakan berbagai armada dengan kondisi terbaik serta paket perjalanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Jadwal Perjalanan Travel Kayong Utara

Berikut ini adalah daftar perkiraan jadwal keberangkatan travel dari Kayong Utara dengan tujuan kota-kota yang bertempat di Kalimantan.

RUTE PAGI SORE
Kayong Utara Sukadana - Kalbar 09.00 WIB 17.00 WIB
Kayong Utara Sukadana - Kalteng 09.00 WIB
Kayong Utara Sukadana - Kalsel 09.00 WIB

Harga Travel Kayong Utara

Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan saat akan mengendarai travel adalah tarifnya. Besarnya tarif travel menuju kota lain di Kalimantan Barat ditaksir mulai dari Rp 150.000.

Adapun untuk tujuan kota-kota di Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, Anda perlu merogoh kocek lebih banyak, yakni mulai dari harga Rp 500.000.

Travel Sukadana Pontianak

Jasa travel di Sukadana melayani perjalanan wisata ataupun bisnis ke Kota Pontianak dengan harga murah memakai kendaraan terawat yang siap jalan.

Baca Juga: Travel Kapuas Hulu

Jenis Kendaraan yang Digunakan

Terdapat berbagai jenis armada dengan kapasitas 7 - 20 penumpang yang dapat Anda pilih sesuai keinginan maupun kebutuhan, antara lain sebagai berikut.

  • Travel Mobilio Kayong Utara - Sukadana
  • Travel Elf Kayong Utara - Sukadana
  • Travel Xenia Kayong Utara - Sukadana
  • Travel Terios Kayong Utara - Sukadana
  • Travel Avanza Kayong Utara - Sukadana
  • Dan masih banyak lagi

Alamat Travel di Kayong Utara

Temukan lokasi dan kontak jasa travel terbaik dan terpercaya yang berada di Kayong Utara ketika memerlukan alat transportasi untuk melakukan perjalanan dengan melihatnya langsung pada tabel berikut ini.

TRAVEL ALAMAT NO.TELP
AQILAH TRAVEL Sutera, Sukadana, North Kayong Regency, West Kalimantan
GRADVENT Jl. Bhayangkara, Sutera, Kec. Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78852 0813 1777 7068
MURIA TRANSPORT TRAVEL Jl. Arif Rahman Hakim, Banyu Abang, Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78856 0813 4859 1600
MOCHTAR TRAVEL Jl. Provinsi, Rantau Panjang, Kec. Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78853 0821 5807 0757
MASROH TRAVEL Paket 3 - TR 5B, Podo Rukun, Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78856 0813 7969 7911
JOY HOLIDAYS Jl. Parman No.146, Lubuk Batu, Kec. Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78853 0751 41822

Demikian informasi seputar usaha travel yang bisa ditemukan di Kayong Utara, Kalimantan Barat. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi bagi Anda.

Bila Anda memiliki pertanyaan, silahkan menuliskannya di kolom komentar dan jangan lupa untuk bagikan info ini kepada kerabat yang membutuhkan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog