Tiket Yessoe

Rental Mobil Tabalong - Lepas Kunci / Dengan Sopir Ready 24 Jam

Rental Mobil Tabalong Kalsel

Rental Mobil Tabalong, Kalimantan Selatan, melayani dengan sopir / lepas kunci, harga sewa murah, armada beragam, buka 24 jam.

Trans Kalimantan menyiapkan informasi lengkap mengenai jasa rental mobil dengan armada bersih dan terawat untuk digunakan sebagai transportasi perjalanan dalam dan luar kota.

Tabalong

Tabalong menjadi bagian dari Kalimantan Selatan dengan letak yang berada di ujung utara. Kabupaten ini menjadikan Tanjung sebagai pusat pemerintahannya.

Terdapat lebih dari 10 kecamatan yang membagi Kabupaten Tabalong, dimana Anda dapat mencari jasa transportasi. Kecamatan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Area di Tabalong

  • Kecamatan Banua Lawas
  • Kecamatan Bintang Ara
  • Kecamatan Haruai
  • Kecamatan Jaro
  • Kecamatan Kelua
  • Kecamatan Muara Harus
  • Kecamatan Murung Pudak
  • Kecamatan Pugaan
  • Kecamatan TantaTanjung
  • Kecamatan Upau

Rental Mobil Tabalong

Bepergian dengan mobil sewaan dapat menjadi salah satu alternatif bagi Anda. Selain nyaman, perjalanan Anda dapat lebih fleksibel tanpa terpaut waktu keberangkatan transportasi publik pada umumnya.

Perusahaan rental mobil di Tabalong, baik berskala besar maupun kecil, menyediakan berbagai jenis/tipe mobil, seperti Xenia, Terios, Strada, Elf, dan lainnya, dengan kondisi bersih dan terawat.

Disediakan pula berbagai paket layanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari sewa mobil lepas kunci hingga paket perjalanan antar kota.

Rental Mobil Dengan Sopir

Jasa rental mobil dengan sopir sangat cocok digunakan untuk Anda yang tidak dapat mengendarai mobil sendiri atau yang ingin lebih bersantai selama bepergian.

Rental Mobil Lepas Kunci

Selain dengan sopir, Anda juga dapat menemukan layanan lepas kunci atau tanpa sopir yang memiliki cukup banyak peminat.

Selain harga sewanya yang tergolong murah karena tidak perlu membayar jasa sopir, layanan ini juga memberikan kebebasan untuk berkendara kapanpun dan kemanapun tujuan Anda.

Harga Rental Mobil Tabalong

Jika Anda ingin menyewa sebuah kendaraan di jasa rental mobil, pastikan bahwa telah mengetahui tarif sewa yang ditawarkan agar dana Anda mencukupi dengan menghubungi nomor telepon yang tertera pada tabel dibawah.

Sewa Hiace Tabalong

Tersedia Hiace yang dapat menampung lebih dari 10 orang dewasa sehingga sangat cocok untuk Anda sewa sebagai kendaraan wisata bersama keluarga besar.

Sewa Avanza Tabalong

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun sangat membutuhkan kendaraan pribadi untuk beraktivitas, Avanza dapat menjadi pilihan terbaik.

Walaupun harga sewanya cukup terjangkau, Anda tetap akan mendapatkan rasa nyaman, aman, dan menyenangkan saat menaiki kendaraan ini.

Baca Juga: Rental Mobil Kotabaru

Sewa Pick Up Tabalong

Pick Up dapat menjadi pilihan transportasi Anda saat sedang melakukan pindah rumah, kos, kantor, ataupun kebutuhan angkutan niaga lainnya, karena mobil ini dilengkapi dengan bak belakang terbuka yang mampu menampung berbagai jenis barang.

Sewa Rush Tabalong

Perjalanan wisata Anda yang menempuh jalur bergelombang dan terjal akan lebih menyenangkan jika mengendarai mobil Rush tipe SUV.

Mobil dengan bodi gagah dan tangguh ini didesain sebagai kendaraan off-road yang mampu menampung banyak orang.

Rental Mobil Tanjung Tabalong

Tanjung merupakan bagian dari Tabalong dan menjadi pusat pemerintahannya, dimana letak kecamatan ini cukup strategis yakni berbatasan dengan provinsi lain.

Anda dapat menemukan jasa sewa transportasi pribadi di Tanjung yang memberikan berbagai macam mobil dan layanan dengan harga murah terjangkau.

Charter dari Tabalong ke Kota Lain

Tersedia jasa charter mobil untuk Anda yang berencana pergi dari Tabalong menuju kota lainnya. Anda bisa menggunakan jasa ini dengan mendatangi langsung lokasi tempat penyewaan mobil terdekat.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Selain harga sewa, hal yang yang perlu Anda ketahui saat hendak menyewa kendaraan adalah persyaratannya. Berikut ini adalah syarat umum yang diberikan pemilik rental mobil untuk Anda persiapkan, meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A (untuk sewa mobil lepas kunci)
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah / tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran diawal minimal 50%
  5. Harga belum termasuk bahan bakar dan klaim asuransi
  6. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara
  7. Dan syarat lainnya

Rekomendasi Sewa Mobil di Tabalong

Bagi Anda yang berada di Tabalong, Kalsel, dan sedang membutuhkan kendaraan untuk beraktivitas, berikut  Kami rekomendasikan beberapa tempat rental mobil lengkap dengan alamat dan kontak yang dapat dihubungi.

RENTAL MOBIL ALAMAT TELEPON
RENTAL MOBIL PERMATA Jl. Permata II, Pembataan, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571 0822 9720 3565
RENTAL TUGU OBOR Jln telaga 34, Jl. Pertamina, Mabuun, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571 0821 1111 0501
RENTAL CAR THREE BROTHER RT.05/RW.No 49, Jaro, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71573 0852 4670 0406
RENTAL CAR SYIFA Unnamed Road, Mabuun, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571 0823 5434 5115
AIDA CARS RENTAL MOBIL Pembataan, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571 0857 5470 0453
RENTAL ARINA Mabuun, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571 0823 5802 2193
ADELLEA TRANS Jl. Ir. PH. Moch. Noor, Kasiau, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571 0821 5303 1030
SAMARACAR RENT Jl. Mufakat, Masukau, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571 0811 547 6060
RENTAL MOBIL TABALONG Jl. A. Yani, Mabuun, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571 0852 4830 0875
DIAGRAM CAR RENTAL Mabuun, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571 0852 4892 3225
RENTAL MOBIL TANJUNG MAS Jl. Padat Karya No.18, Pembataan, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571 0812 5454 5708
RIBHAN HUSNA RENTCAR Ampukung, Kelua, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71552 0822 5425 1478

Demikian info mengenai usaha rental mobil di Tabalong, Kalimantan Selatan Kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan jangan sungkan untuk meninggalkan komentar bila ingin bertanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog