Tiket Yessoe

Rental Mobil Kayong Utara - Lengkap Terpercaya & Recommended, Buktikan!

Rental Mobil Kayong Utara Kalbar

Rental mobil di Kayong Utara, Kalimantan Barat, buka 24 jam melayani lepas kunci / plus sopir dengan tarif murah dan armada yang beragam.

Jasa penyewaan kendaraan roda empat menyediakan berbagai layanan menarik yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan.

Kayong Utara, Kalbar

Kayong Utara adalah sebuah Kabupaten di Kalimantan Barat yang sebagian wilayahnya terdiri dari beberapa pulau kecil. Pusat pemerintahan wilayah ini berada di Sukadana.

Selain Sukadana, terdapat beberapa kecamatan lain yang bisa Anda datangi untuk mencari lokasi penyewaan mobil. Kecamatan di Kayong Utara antara lain adalah sebagai berikut.

Area di Kayong Utara

  • Kecamatan Kepulauan Karimata
  • Kecamatan Pulau Maya
  • Kecamatan Seponti
  • Kecamatan Simpang Hilir
  • Kecamatan Sukadana
  • Kecamatan Teluk Batang

Rental Mobil Kayong Utara

Mengendarai mobil yang disewa dari tempat perentalan dapat dikatakan sebagai kendaraan yang paling fleksibel dibandingkan dengan transportasi lainnya saat berada di luar kota.

Datangi lokasi rental mobil terpercaya di Kayong Utara, Kalbar, untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan di dalam maupun di luar kota.

Rental Mobil Lepas Kunci

Menyewa mobil tanpa sopir atau biasa disebut lepas kunci adalah pilihan terbaik untuk Anda yang dapat mengemudikan mobil dan ingin bepergian ke berbagai tujuan dalam satu waktu.

Rental Mobil Dengan Sopir

Rental mobil beserta sopir adalah solusi bagi Anda yang ingin berkendara dengan santai dan tenang tanpa kelelahan. Selain itu, Anda juga tidak perlu pusing memikirkan rute perjalanan karena sopir yang berpengalaman.

Biaya Rental Mobil Kayong Utara

Dengan mengetahui tarif rental kendaraan di Kayong Utara dapat mempermudah Anda dalam menentukan jenis mobil yang akan disewa. Langsung saja hubungi jasa sewa mobil terdekat.

Baca Juga: Rental Mobil Bengkayang

Sewa Pick Up Kayong Utara

Jika sedang sibuk membereskan barang-barang karena akan pindah rumah, kos, atau kantor, tidak ada salahnya Anda menyewa mobil pick up.

Mobil pick up menjadi salah satu kendaraan yang disediakan oleh pihak rental, yang mana akan memperlancar kegiatan pengangkutan barang pindahan Anda.

Sewa Avanza Kayong Utara

Selain pick up, terdapat pula kendaraan lain yang dapat Anda sewa sebagai kendaraan penumpang, yakni mobil Avanza. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda dapat menikmati perjalanan keliling kota dengan nyaman.

Sewa Hilux Kayong Utara

Mobil ini mengusung desain bodi lebih gagah, elegan dan memiliki kabin yang lebih luas namun tetap memberikan performa terbaik, sehingga cocok Anda pakai untuk beraktivitas dalam dan luar kota.

Sewa Hiace Kayong Utara

Hiace merupakan salah satu armada yang bisa Anda sewa. Kendaraan yang dapat menampung lebih dari 10 orang dewasa ini cocok untuk digunakan bepergian ke tempat wisata bersama rombongan teman, kolega maupun keluarga.

Charter Mobil dari Kayong Utara

Tersedia jasa charter mobil yang bisa Anda pilih ketika berencana untuk melakukan aktivitas dari Kayong Utara menuju kota lain. Langsung saja hubungi rentalan terdekat untuk menggunakan jasa ini.

Syarat Sewa Mobil

Sebelum menyewa mobil, pastikan Anda sudah mengetahui syarat-syarat yang diberikan oleh pihak rental. Berikut ini adalah beberapa persyaratan umum yang perlu Anda perhatikan dan persiapkan, diantaranya:

  1. Menyiapkan fotokopi KTP
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A 
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran diawal minimal 50%
  5. Durasi peminjaman mobil sesuai dengan kesepakatan bersama
  6. Lokasi tujuan meliputi area dalam dan luar kota

Rekomendasi Sewa Mobil di Kayong Utara

Trans Kalimantan menyiapkan daftar beberapa usaha rental transportasi yang berada di Kayong Utara, Kalbar, lengkap dengan nomor telepon dan alamat yang dapat Anda datangi langsung.

RENTAL MOBIL ALAMAT NO.TELP
CV. VENTURA ARMADA Sutera, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78852 0852 5210 2925
RENTAL MOBIL ANDI Teluk Batang Selatan, Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78856
RENTAL MOBIL TELUK BATANG Jalan sukamaju pasar tradisional Al fhatah, Teluk Batang Selatan, Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78856
RENTAL MOBIL TRI JAYA Medan Jaya, Kec. Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78853

Demikian info mengenai beberapa tempat rental mobil di Kayong Utara, Kalimantan Barat. Jika Anda ingin bertanya, langsung saja menuliskannya di kolom komentar dan jangan lupa untuk bagikan kepada kerabat yang memerlukannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog