Tiket Yessoe

Travel Nunukan Kaltara Nyaman Terpercaya Ready Antar Jemput

Travel Nunukan Kaltara

Travel di Nunukan, Kalimantan Utara, terpercaya melayani perjalanan antar kota dengan armada yang nyaman dan siap jalan serta tarif terjangkau.

Jasa travel ini juga menyediakan layanan antar jemput dengan cepat untuk Anda yang akan pergi ke kota lainnya.

Dapatkan informasi lengkap seputar travel di Borneo dengan mengikuti terus pembaruan dari Transkalimantan.com.

Travel Nunukan, Kaltara

Salah satu jasa layanan perjalanan keluar kota untuk memudahkan aktivitas wisata atau bisnis yang dapat menjadi pilihan Anda adalah travel. Jasa ini dapat memberikan Anda kenyamanan selama berkendara.

Selain itu, tersedia berbagai jenis kendaraan dalam kondisi terawat serta paket layanan menarik yang dapat Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

Jadwal Keberangkatan Travel Nunukan

Jika Anda ingin bepergian dengan jasa travel, jangan tertinggal karena tidak mengetahui waktu perjalanannya. Perkiraan jadwal perjalanan travel di Nunukan menuju beberapa kota lain dapat Anda lihat sebagai berikut.

BERANGKAT TUJUAN KALTARA TUJUAN KALTIM
PAGI 09.00 WITA
SIANG 14.00 WITA

Tarif Travel Nunukan

Anda perlu mengetahui tarif yang dibutuhkan untuk dapat memakai jasa travel di Nunukan. Tarif ini tergantung dari seberapa jauh jarak yang harus ditempuh untuk dapat sampai ke lokasi tujuan.

Adapun daftar di bawah ini adalah estimasi harga travel untuk perjalanan ke kota lain di Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur.

  • Tujuan Kaltara : Harga mulai Rp 150.000
  • Tujuan Kaltim : Harga mulai RP 150.000

Baca Juga: Travel Malinau

Jenis Armada yang Digunakan

Berikut ini adalah daftar jenis kendaraan yang disediakan oleh pihak travel untuk Anda pilih sesuai kebutuhan, antara lain:

  • Travel Avanza Nunukan
  • Travel Pajero Nunukan
  • Travel Hiace Nunukan
  • Travel Xpander Nunukan
  • Travel Terios Nunukan
  • Dan masih banyak lagi

Alamat Travel di Nunukan

Dapatkan kesempatan bepergian keluar kota menggunakan travel di Nunukan yang diantaranya bisa Anda lihat pada daftar dibawah ini.

TRAVEL ALAMAT KONTAK
SUNSHINE TRAVEL JL. Poros Ujang Dewa, Sedadap, Tanjung Harapan, Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara 77482 0556 2702 243
TRAVEL HAMDALLAH Suharto, Jl. Tien Soharto No.11, East Nunukan, Nunukan, Nunukan Regency, North Kalimantan 77482

Demikian informasi mengenai jasa travel yang berada di Nunukan, Kalimantan Utara. Semoga bermanfaat dan membantu Anda saat membutuhkan.

Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan untuk menuliskannya di kolom komentar dan jangan lupa untuk bagikan info ini kepada teman atau kerabat dekat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog