Tiket Yessoe

Rental Mobil Tana Tidung Lepas Kunci Murah Syarat Gampang

Rental mobil Tana Tidung

Rental mobil Tana Tidung, Kalimantan Utara, lengkap dengan armada dan tarif yang bersahabat untuk penyewaan lepas kunci maupun dengan sopir.

Tersedia info lengkap seputar jasa rental mobil dengan unit beragam yang bersih dan terawat serta layanan menarik yang bisa Anda simak pada artikel Transkalimantan.com.

Tana Tidung, Kaltara

Salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Kalimantan Utara ialah Tana Tidung. Kabupaten ini merupakan pemekaran dari wilayah Bulungan dan beribu kota di Tideng Pale, sebuah desa di Kecamatan Sesayap.

Selain di Sesayap, Anda juga dapat menemukan beberapa jasa rental transportasi yang tersebar di kecamatan lainnya, antara lain adalah sebagai berikut.

Area di Tana Tidung

  • Kecamatan Batayau
  • Kecamatan Muruk Rian
  • Kecamatan Sesayap
  • Kecamatan Sesayap Hilir
  • Kecamatan Tana Lia

Rental Mobil Tana Tidung

Melakukan perjalanan dengan rental mobil menjadi kelebihan tersendiri, dimana Anda dapat memperoleh kenyamanan dan kemudahan serta lebih fleksibel dibandingkan transportasi publik saat berada di luar kota.

Penyewaan mobil di Tana Tidung menyediakan berbagai jenis kendaraan dengan kualitas terbaik, seperti mobil Xenia, Innova, Rush, Strada, Pajero, Hiace, dan lain sebagainya.

Selain itu, paket layanan yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari sewa mobil tanpa sopir dan dengan sopir, sewa mobil bulanan, sewa angkutan barang, hingga paket perjalanan antar kota.

Rental Mobil Lepas Kunci

Menyewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci adalah pilihan terbaik untuk Anda yang dapat menyetir mobil dan ingin bepergian ke berbagai tujuan dalam satu waktu namun belumm memiliki kendaraan ini.

Rental Mobil Dengan Sopir

Layanan ini dapat menjadi pilihan Anda yang akan bepergian jarak jauh namun tidak ingin kelelahan karena menyetir sendiri atau tidak terlalu paham dengan rute yang harus ditempuh untuk ke lokasi tujuan.

Tarif Rental Mobil Tana Tidung

Anda perlu mengetahui tarif sewa mobil di suatu wilayah agar dapat mengestimasikan biaya yang dibutuhkan saat akan melakukan perjalanan.

Adapun info mengenai daftar harga sewa beberapa jenis kendaraan bisa Anda dapatkan dengan menanyakan langsung kepada pihak rental yang tertera pada tabel dibawah.

Baca Juga: Rental Mobil Nunukan

Sewa Elf Tana Tidung

Pilihlah armada  Elf yang dirancang dengan mesin tangguh dan bertenaga besar untuk digunakan sebagai kendaraan wisata bersama rombongan keluarga, baik itu memiliki jarak jauh maupun dekat.

Sewa Fortuner Tana Tidung

Mobil Fortuner merupakan salah satu mobil yang didesain dengan bodi tangguh dan gagah serta mampu melewati jalanan yang sulit dan terjal.

Anda bisa melakukan road trip bersama keluarga dengan mengendarai mobil ini yang akan memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Sewa Pick Up Tana Tidung

Jika Anda sedang berberes barang-barang karena akan pindah tempat tinggal atau kantor, tidak ada salahnya menyewa sebuah mobil untuk meringankan beban Anda.

Salah satu kendaraan yang cocok untuk Anda pilih adalah mobil pick up dengan bak terbuka yang dapat menampung barang dengan berbagai jenis dan ukuran.

Sewa Avanza Tana Tidung

Avanza adalah salah satu mobil yang disediakan pihak rental yang bisa Anda gunakan untuk bepergian dalam dan luar kota dengan aman, nyaman, dan penuh kesan.

Charter Mobil dari Tana Tidung

Raih kesempatan melakukan perjalanan antar kota dari Tana Tidung ke kota lain dan sebaliknya dengan menggunakan jasa charter mobil yang bisa didapatkan dengan mendatangi lokasi persewaan transportasi terekat.

Syarat Rental / Sewa Mobil

Terdapat beberapa persyaratan yang diberikan pemilik rental transportasi untuk Anda persiapkan dan penuhi saat berencana menyewa mobil, meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas (KTP, KK, ID Pekerja, atau ID Pelajar)
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A (untuk sewa mobil lepas kunci)
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah / tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran diawal minimal 50% (harga belum termasuk bahan bakar & klaim asuransi)
  5. Lokasi tujuan meliputi area dalam dan luar kota
  6. Dan persyaratan lainnya

Rekomendasi Sewa Mobil di Tana Tidung

Kami siapkan daftar tempat perentalan kendaraan roda empat yang terletak di Tanah Tidung, Kaltara, yang dapat Anda lihat pada tabel dibawah ini.

RENTAL MOBIL ALAMAT
PUTRA SOPENG ARISTANG RENTAL CAR Jl. Padat Karya, Sebidai, Kec. Sesayap, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara 77152

Itulah informasi mengenai tempat rental mobil di Tana Tidung, Kalimantan Utara, yang terpercaya. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Jika Anda memiliki beberapa hal untuk ditanyakan, langsung saja tuliskan di kolom komentar dan jangan lupa bagikan info ini kepada yang membutuhkannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog