Tiket Yessoe

Rental Mobil Pulang Pisau Bisa Lepas Kunci / Plus Sopir Terupdate

Rental mobil Pulang Pisau

Rental mobil di Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, dengan unit lengkap dan bervariasi, tarif yang murah, serta melayani lepas kunci / dengan sopir.

Tersedia mobil Avanza, Innova, Terios, Fortuner, Rush, Pajero, Hiace, hingga Elf dengan kualitas terbaik dan mesin yang terawat. Cek informasi lengkap hanya di Transkalimantan.com.

Pulang Pisau

Pulang Pisau merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah yang bagian selatan wilayahnya berbatasan dengan Laut Jawa.

Bagi Anda yang sedang mencari jasa sewa transportasi, berikut ini adalah beberapa kecamatan di Pulang Pisau yang dapat Anda kunjungi.

Wilayah di Pulang Pisau

  • Kecamatan Banama Tingang
  • Kecamatan Jabiren Raya
  • Kecamatan Kahayan Hilir
  • Kecamatan Kahayan Kuala
  • Kecamatan Kahayan Tengah
  • Kecamatan Maliku
  • Kecamatan Pandih Batu
  • Kecamatan Sebangau Kuala

Rental Mobil Pulang Pisau

Bepergian dengan menyewa mobil dapat menjadi salah satu alternatif bagi Anda. Selain nyaman, perjalanan Anda dapat lebih fleksibel tanpa terpaut waktu keberangkatan transportasi publik pada umumnya.

Perusahaan rental mobil di Pulang Pisau menyediakan berbagai paket layanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari sewa mobil lepas kunci hingga paket perjalanan antar kota.

Rental Mobil Lepas Kunci

Salah satu jasa yang ditawarkan oleh usaha rental mobil di Pulang Pisau adalah lepas kunci atau tanpa sopir. Jasa ini cukup banyak diminati karena lebih praktis untuk Anda gunakan jika dapat menyetir namun tidak memiliki mobil.

Rental Mobil Dengan Sopir

Selain lepas kunci, Anda juga dapat menggunakan layanan sewa dengan sopir jika ingin berkendara dengan lebih santai dan hemat tenaga.

Dengan layanan ini, Anda juga tidak perlu pusing memikirkan rute perjalanan yang digunakan karena sopir profesional dengan jam terbang tinggi.

Tarif Rental Mobil Pulang Pisau

Anda bisa mengetahui daftar harga sewa mobil di Pulang Pisau dan sekitarnya dengan menghubungi ataupun mendatangi lokasi rentalan terdekat.

Baca Juga: Rental Mobil Palangka Raya

Sewa Hilux Pulang Pisau

Jika Anda ingin mencoba mengendarai pick up untuk kebutuhan harian yang lebih gagah, stylish, dan mewah, bisa menyewa mobil Hilux dengan kabin lebih luas namun tetap memberikan performa terbaiknya.

Sewa Avanza Pulang Pisau

Salah satu armada yang banyak disediakan dan cocok untuk Anda sewa berkeliling kota atau luar kota adalah mobil Avanza. Dengan harga yang terjangkau, perjalanan Anda akan lebih hemat, nyaman, dan menyenangkan.

Sewa Pick Up Pulang Pisau

Tersedia mobil pick up yang ddapat menjadi pilihan transportasi Anda saat sedang melakukan pindah rumah, kos, kantor, ataupun kebutuhan angkutan niaga lainnya.

Mobil ini dilengkapi dengan bak terbuka yang luas dan lega serta mampu menampung berbagai jenis barang.

Sewa Hiace Pulang Pisau

Hiace menjadi salah satu jenis mobil yang memiliki banyak kursi penumpang sehingga sering digunakan untuk usaha travel.

Anda tetap dapat memilih kendaraan ini untuk melakukan perjalanan jarak jauh maupun dekat bersama keluarga tanpa harus membuka usaha terlebih dahulu.

Charter Mobil dari Pulang Pisau

Tersedia jasa charter mobil untuk Anda yang berencana pergi dari Tabalong menuju kota lainnya. Anda bisa menggunakan jasa ini dengan mendatangi langsung lokasi tempat penyewaan mobil terdekat.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Selain harga sewa, hal yang yang perlu Anda ketahui saat hendak menyewa kendaraan adalah persyaratannya. Berikut ini adalah beberapa syarat umum yang diberikan pihak rental mobil untuk Anda perhatikan dan persiapkan, meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah / tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran diawal minimal 50%
  5. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara
  6. Dan syarat lainnya

Itulah tadi informasi mengenai jasa rental mobil di Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Semoga bermanfaat dan bila Anda ingin bertanya, silahkan menuliskannya di kolom komentar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog