Tiket Yessoe

Rental Mobil Penajam Paser Utara Terlengkap Murah Paling Recommended

Rental mobil Panajam Paser Utara

Rental mobil Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur ini melayani penyewaan armada lepas kunci / plus sopir dengan tarif murah yang buka hingga 24 jam.

Jasa penyewaan transportasi menawarkan berbagai layanan dengan kendaraan yang nyaman dan terawat untuk Anda yang membutuhkan. Cek saja di Transkalimantan.com.

Penajam Paser Utara, Kaltim

Salah satu kabupaten yang berada di Kalimantan Timur adalah Penajam Paser Utara. Kabupaten yang dulunya menjadi bagian dari Paser ini, kini wilayahnya terbagi menjadi 4 kecamatan.

Pada kecamatan yang ada di Penajam Paser Utara ini Anda dapat menemukan tempat persewaan roda empat berskala besar maupun kecil. Adapun daftar kecamatan tersebut meliputi:

Area di Penajam Paser Utara

  • Kecamatan Babulu
  • Kecamatan Penajam
  • Kecamatan Sepaku
  • Kecamatan Waru

Rental Mobil Penajam Paser Utara

Anda dapat berkeliling Penajam Paser Utara maupun kota lainnya tanpa pusing memilih transportasi publik yang nyaman dengan menyewa mobil di perusahaan rental mobil yang dapat mempermudah mobilitas Anda.

Selain itu, Anda juga akan memperoleh kenyamanan dan kemudahan selama bepergian karena lebih fleksibel, khususnya saat berada di luar kota.

Rental Mobil Lepas Kunci

Layanan ini menjadi salah satu yang cukup diminati karena memberi kebebasan kepada Anda sebagai penyewa untuk mengendarai mobil sendiri. Biaya sewanya pun cukup terjangkau karena tidak perlu membayar jasa sopir.

Jika Anda ingin melakukan perjalanan secara bebas di wilayah Penajam Paser Utara bisa menemukan mobil lepas kunci dengan harga murah dalam daftar dibawah.

Rental Mobil Dengan Sopir

Selain rental mobil lepas kunci, untuk Anda yang tidak bisa menyetir mobil atau tidak ingin menyetir sendiri, dapat memanfaatkan layanan rental mobil dengan sopir.

Sewa mobil ini sangat membantu karena praktis dan tidak melelahkan sehingga dapat lebih menikmati perjalanan Anda dengan lebih santai.

Biaya Rental Mobil Penajam Paser Utara

Dapatkan daftar estimasi harga sewa transportasi di Penajam Utara dengan mendatangi ataupun menghubungi nomor telepon pihak rental mobil yang tertera pada tabel dibawah.

Sewa Pick Up Penajam Paser Utara

Anda dapat menyewa mobil pick up yang memiliki bak belakang luas yang dapat menampung berbagai jenis barang sehingga pas untuk disewa sebagai kendaraan angkutan barang.

Sewa Elf Penajam Paser Utara

Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan penumpang dengan kursi lebih banyak dari Hiace namun tidak sebanyak bus, Elf adalah pilihan terbaik.

Kendaraan dengan mesin tangguh dan bertenaga besar ini bisa Anda sewa sebagai transportasi wisata dengan rombongan keluarga.

Sewa Terios Penajam Paser Utara

Tersedia mobil tipe SUV seperti Terios yang berpenampilan gagah dan tangguh serta dirancang sebagai mobil off-road yang cocok Anda pilih untuk bepergian bersama teman, kolega, atau keluarga.

Sewa Avanza Penajam Paser Utara

Pilihlah mobil Avanza sebagai kendaraan yang Anda sewa untuk melakukan aktivitas di dalam dan luar kota, baik sendiri maupun bersama orang-orang terdekat.

Baca Juga: Rental Mobil Paser

Rental Mobil Penajam

Tersedia beberapa jasa rental kendaraan roda empat yang terletak di ibukota Penajam Paser Utara, yakni Kota Penajam, dengan berbagai layanan dan jenis transportasi berkualitas yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Charter Mobil dari Penajam Paser Utara

Anda dapat memilih jasa charter mobil dari Penajam Paser Utara ke berbagai lokasi tujuan yang berada di dalam maupun luar kota dengan mendatangi langsung tempat penyewaan mobil terdekat yang terpercaya.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Berikut ini adalah beberapa syarat umum yang sering diberikan pemilik rental mobil untuk Anda persiapkan saat akan menyewa sebuah kendaraan, meliputi:

  1. Menyiapkan fotokopi KTP atau kartu identitas lainnya
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A untuk sewa mobil lepas kunci
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan tempat tinggal
  4. Pembayaran diawal minimal 50%, harga belum termasuk bahan bakar dan klaim asuransi
  5. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara
  6. Dan lain-lain

Rekomendasi Sewa Mobil di Penajam Paser Utara

Kami menyiapkan daftar beberapa tempat persewaan mobil di Penajam Paser Utara, Kaltim, yang dapat Anda datangi atau hubungi, antara lain ialah sebagai berikut.

RENTAL MOBIL ALAMAT NO.TELP
ADHY RENTAL Km4, Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76141 0823 5454 6789
ALWAY'S TRANSPORT Jl. Propinsi Jl. Teratai, Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76284 0852 4777 9100
CV. ADAM GEOPERISIA Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76141 0821 4960 3593
CV. EKA JAYA TRAVEL Jl. Propinsi No.7, Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76141 0823 5499 1930
DEDE RAHMAT RENTAL Desa, Sebakung Jaya, Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76285 0852 4946 4400
NARATRAVEL SEPAKU Argo Mulyo, Kec. Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76147 0813 4782 2393
RENTAL MOBIL PENAJAM Jl. Propinsi, Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76284 0813 4630 6425
RENTAL MOBIL RK Gunung Makmur, Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76283 0812 5460 5374

Demikian informasi mengenai jasa rental mobil di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Jika Anda memiliki beberapa hal untuk ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar. 

Jangan lupa untuk bantu bagikan kepada yang membutuhkan dan berika masukan jika ada informasi yang kurang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog