Tiket Yessoe

Rental Mobil Mahakam Ulu - Lepas Kunci / Dengan Sopir Mudah & Murah

Rental Mobil Mahakam Ulu
Rental mobil di Mahakam Ulu, Kalimantan Timur, melayani hingga 24 jam untuk lepas kunci dan dengan sopir serta tarif yang terjangkau.

Trans Kalimantan menyiapkan informasi lengkap untuk Anda seputar daftar harga, tipe mobil, syarat sewa, hingga jenis layanan sewa mobil yang Anda butuhkan.

Mahakam Ulu

Mahakam Ulu adalah salah satu kabupaten yang berada di Kalimantan Timur. Wilayah kabupaten ini menjorok ke sisi barat hingga menyebabkan berbatasan dengan Malaysia.

Terdapat 5 kecamatan di Mahakam Ulu yang dapat Anda jelajahi untuk mencari tempat persewaan transportasi, antara lain sebagai berikut.

Area di Mahakam Ulu

  • Kecamatan Laham
  • Kecamatan Long Apari
  • Kecamatan Long Bagun
  • Kecamatan Long Hubung
  • Kecamatan Long Pahangai

Rental Mobil Mahakam Ulu

Perjalanan Anda dapat dengan mudah dilakukan dengan menyewa sebuah mobil di tempat rentalan, di mana Anda bisa memperoleh kenyamanan selama berkendara.

Tempat rental mobil di Mahakam Ulu menyediakan berbagai kendaraan dan layanan menarik yang dapat Anda pilih sesuai selera maupun kebutuhan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Untuk Anda yang tidak bisa menyetir atau tidak ingin menyetir mobil sendiri, maka dapat memanfaatkan jasa rental mobil dengan sopir.

Sewa mobil ini sangat membantu karena praktis dan tidak melelahkan sehingga Anda dapat lebih menikmati perjalanan dengan lebih santai dan tenang.

Rental Mobil Lepas Kunci

Layanan ini menjadi salah satu yang cukup diminati karena harga sewa yang tergolong lebih murah karena tidak perlu membayar jasa sopir.

Harga Rental Mobil Mahakam Ulu

Jika Anda berencana pergi ke suatu lokasi dengan menyewa mobil, perlu untuk mengetahui harga yang ditawarkan oleh pihak rental. 

Info seputar tarif sewa mobil di Mahakam Ulu bisa Anda peroleh dengan menghubungi via telepon atau mendatangi langsung lokasi rental terdekat.

Sewa Pick Up Mahakam Ulu

Pick up merupakan salah satu jenis mobil yang memiliki bak belakang luas dan terbuka. Mobil jenis ini sangat pas untuk Anda sewa sebagai kendaraan angkutan barang ketika sedang pindah tempat tinggal.

Sewa Pajero Mahakam Ulu

Tersedia tipe mobil Pajero yang mampu menembus jalanan di Kalimantan, khususnya Mahakam Ulu tanpa khawatir merasakan tidak nyaman selama bepergian bersama teman maupun keluarga.

Sewa Elf Mahakam Ulu

Salah satu armada yang bisa menjadi pilihan untuk Anda sewa adalah Elf. Kendaraan ini mampu menampung lebih dari 10 orang sehingga cocok digunakan untuk Anda yang akan bepergian ke berbagai tempat wisata bersama rombongan keluarga.

Sewa Avanza Mahakam Ulu

Avanza menjadi salah satu pilihan mobil yang dapat Anda sewa dengan budget terbatas. Walaupun harga sewanya terjangkau, Anda tetap bisa merasa nyaman saat berkendara.

Selain itu, mobil Avanza juga dapat memuat banyak penumpang hingga 10 orang dewasa, sehingga pas untuk Anda sewa berkeliling kota maupun bepergian keluar kota bersama teman dekat.

Baca Juga: Rental Mobil Balikpapan

Charter Mobil dari Mahakam Ulu

Anda bisa melakukan perjalanan ke kota lainnya dari Mahakam Ulu dengan menggunakan jasa charteran yang tersedia dengan menghubungi atau mendatangi langsung tempat sewa mobil terdekat.

Syarat Sewa / Rental Mobil

Bagi Anda yang ingin menyewa mobil, pastikan sudah mengetahui syarat-syarat yang perlu dipersiapkan. Adapun persyaratan tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Menyiapkan fotokopi kartu identitas seperti KTP, KK, ID Kerja, atau ID Pelajar
  2. Menyiapkan fotokopi SIM A untuk pengajuan sewa lepas kunci
  3. Menyiapkan fotokopi surat kepemilikan rumah atau tempat tinggal
  4. Melakukan pembayaran diawal minimum 50%, harga belum termasuk bahan bakar dan klaim asuransi
  5. Durasi peminjaman mobil sesuai dengan kesepakatan bersama
  6. Lokasi tujuan meliputi area dalam kota, luar kota, dan bandara

Demikian informasi seputar tempat rental mobil di Mahakam Ulu, Kalimantan Timur. Semoga bermanfaat dan silahkan berkomentar jika Anda memiliki beberapa hal untuk ditanyakan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Iklan Blog